Sakit Hati Lihat Kekompakan Keluarga Anang Hermansyah, Iis Dahlia Mengaku Down Dijauhi Anak-anaknya: 'Gue Sedih'

Kamis, 01 Juli 2021 | 07:15
Instagram@iisdahlia

Keluarga Iis Dahlia

GridHITS.id - Iis Dahlia mengaku sedih tak bisa syuting dengan anak-anaknya.

Popularitas Iis Dahlia di dunia hiburan memang tak perlu lagi diragukan.

Karirnya sebagai pedangdut sudah malang melintang sejak dulu.

Namun sayang ia kini kerap dicap sebagai artis nyinyir.

Pasalnya, ibu dua anak itu dinilai kerap mengomentari dan terkesan ikut campur terhadap kehidupan rekan sesama artisnya.

Kendati demikian hal itu berimbas pada anak-anak dan keluarganya.

Aank-anak Iis Dahlia, Devano Danendra dan Salshadilla Juwita kerap jadi bulan-bulanan netizen akibat ulah sang ibu.

Imbasnya, Devano pun sempat mengaku ogah syuting satu frame dengan sang ibu karena takut dihujat.

Baca Juga: Bak Sengaja Panas-panasi, Sudah Tahu Cemburu dengan Mantan Terindah Suaminya, Putri Iis Dahlia Malah Pamerkan Acara Lamaran Lesti kejora dan Rizky Billar pada Nadya Mustika

Rupanya hal itu membuat Iis Dahlia merasa sedih dan terpukul.

Seperti yang terlihat saat Iis Dahlia yang mengaku sedih melihat Ashanty bisa tampil bersama Arsy, Arsya, Azriel, dan Aurel di televisi.

Sang pedangdut mengaku anak-anaknya tak mau.

Momen itu terekam dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul PENGAKUAN IIS DAHLIA YANG BELUM ORANG KETAHUI. SEDIH BANGET!

Dalam video itu, Iis Dahlia dan Ashanty tengah membicarakan soal dunia hiburan saat ini yang menurutnya berbanding terbalik dengan jaman dahulu.

"Jaman dulu hiburan kayak gini, kita ada acara komedi, srimulat, gue sering banget jadi bintang tamu di situ.Ada skenario, dan nggak pernah sedikit pun menyinggung soal privasi, benar-benar lawakan aja,Kalau jaman sekarang kan komedi tapi kehidupan pribadinya diangkat,"kata Iis Dahlia.Ia menyebutkan bahwa candaa yang serap ia gunakan di TV membuatnya kini punya banyak haters.

"Itulah kenapa kita harus pinter, apa yang dilihat di TV itu yang kehidupan nyata, kadang-kadang bercanda juga," sambungnya.

Baca Juga: Terkenal Suka Nyinyir, Kini Iis Dahlia Iri dengan Ashanty yang Bisa Lakukan Hal Ini dengan 4 Anaknya: 'Gue Sampai Sedih...'

Ashanty pun lantas menyentil kembali soal masalah Devano yang enggan syuting besama dengannya.

"Tapi kamu sempat down dong Devano kayak kemarin itu?," tanya Ashanty."Sempat, aku sempat ada rasa gini, jadi kalau ada acara TV, padahal dia lagi promo single,Sekarang kan acara musik hampir nggak ada, kalaupun ada tetap aja ada pertanyaan dan gosipnya, ya karena memang industrinya lagi begini," curhat Iis.

Menurutnya sang anak enggak ikut syuting bareng sang Mama lantaran terlalu banyak gimmick dan tak membahasa karya sama sekali

"'Dek yuk (syuting) sama mama', tetap aja kan TV maunya ada gosip mamanya,Nggak, ntar kalau sama mama ntar yang ada bukan karyaku yang diangkat, mereka nanya gosip mama'," kenang Iis.

Oleh karenanya, Iis pun merasa sangat sedih dan iri terhadap kekompakan keluarga Anang Hermansyah.

dok.TribunMedan

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

"Jadi gue sedih, ketika ngelihat elu sama Acio, Jiel, sama Loly (barengan), sementara anak-anak gue nggak mau,Satu, karena dia udah remaja, dan kedua, emaknya lagi diserang sama haters.Jadi dia nggak mau, gue sampai sedih," pungkasnya.

Baca Juga: Terlanjur Girang Beri Selamat pada Krisdayanti Bakal Segera Nimang Cucu, Iis Dahlia Komentari Keguguran Aurel Hermansyah: 'Namanya Juga Lagi Bulan Madu'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya