Tubuhnya Dianggap Kelewat Menarik, Ariel Tatum Akui Sering 'Ditawar' Pria Hidung Belang Lewat Ibunya Sendiri: 'Ngakak Aja Sih'

Kamis, 01 Juli 2021 | 05:00
Instagram @arieltatum

Ariel Tatum akui sempat ditawar oleh pria hidung belang

GridHITS.id -Ariel Tatum, seorang aktris dan penyanyi muda ini memang selama ini dikenal publik memiliki tubuh yang seksi.

Namun, gara-gara penampilannya itu Ariel Tatum juga harus mendapat banyak tudingan miring soal dirinya.

Bahkan artis muda ini juga beberapa kali 'ditawar' oleh pria hidung belang.

Lucunya lagi, para pria hidung belang itu menghubungi manajer Ariel Tatum yang ternyata adalah ibunda Ariel sendiri.

“Banyak sih (yang nyoba nawar). Dan kebetulan manajernya mama aku sendiri, jadi dia kayak ngakakin aja,” kata Ariel Tatum dikutip dari Youtube Vibe Indonesia.

Tak jarang para pria itu nekat hingga berani memberi tawaran uang dalam jumlah yang cukup fantastis.

Baca Juga: Publik Geleng-geleng Kepala, Ariel Tatum Mendadak Lupa Umur Sendiri Sampai Harus Cari di Google, Hasilnya Buat Sang Artis Syok

"Bahkan ada satu poin yang membuat orang nanya, untuk bermalam sama Ariel Tatum harganya berapa ya. Sefrontal itu, aku enggak tahu sih sampai dia ngomong begitu, kata Ariel Tatum seolah heran dengan tawaran yang ia terima.

“Terus manajer aku bilang enggak bisa dia enggak terima begitu. Terus dia bilang ya sudah gimana kalau (nominal) segini. Kita kayak ngakak,” tutur Ariel Tatum lagi.

Sang ibu yang juga merangkap sebagai manajer Ariel Tatum sampai harus menolak dengan tegas setiap kali ada yang bertanya soal tarif bermalam dengan anaknya.

Tak hanya sering 'ditawar' lewat kontak pribadinya, Ariel Tatum juga sempat digosipkan menjadi wanita simpanan.

Artis muda ini tak habis pikir dari mana datangnya gosip soal dirinya yang jadi wanita simpanan.

“Menurut aku jadi bahan pemikiran aku, jadi kalau misalnya lu berhenti dari dunia entertainment itu, either lu nikah sama orang kaya atau simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu,” kata Ariel Tatum.

Baca Juga: Masuk Deretan Artis yang Pernah Diserang Haters, Ariel Tatum Dikirimi Pisau oleh Penggemarnya Hampir Tiap Bulan hingga Buat Vincent Ikut Ngeri: 'Agak Takut Sih'

YouTube/Vibe Indonesia #1
YouTube/Vibe Indonesia #1

Ariel Tatum mengungkapkan kalau dirinya pernah 'ditawar' om-om hidung belang

Namun, Ariel merasa gosip itu mulai muncul saat ia sempat vakum beberapa dari dunia hiburan.

Tak ingin gosip tersebut bertambah luas, Ariel Tatum akhirnya ingin menegaskan soal kondisinya yang sebenarnya.

“Aku mau menjelaskan sesuatu ya di sini. Aku sangat sadar dan sangat bersyukur tentang betapa beruntungnya aku di dunia ini, karena dari kecil sampai sekarang rezeki aku bagus,” tegas Arie Tatum.Keuangannya yang stabil membuat ia masih tetap bisa hidup walau vakum sementara waktu dari dunia entertainment.

“Jadi kayak kadang suka bingung sama orang-orang kalau aku enggak kerja itu berarti lu simpanan om-om,” tambah Ariel.Ariel Tatum memang sengaja ingin mengurangi aktifitas di dunia entertainment sejak tahun 2019.

Baca Juga: Berparas Cantik dan Jadi Idaman Pria, Ariel Tatum Beberkan Alasan Mengapa Masih Betah Sendiri: Hubungan Romantis Sulit Buat Aku

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya