Belum juga Sah Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Dapat Kado Bulan Madu ke Turki Dari Leslar Lovers, Lengkap Tiket Pesawat, Hotel, hingga Makanan

Selasa, 29 Juni 2021 | 13:00
instagram.com/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat tiket bulan madu ke Turki dari penggemar mereka

GridHITS.id -Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Penggemar pasangan yang dijuluki Leslar Lovers ini bahkan punya semboyan #KawalSampaiHalal.

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti disebut sangat romantis hingga para penggemar berharap Billar dan Lesti bisa segera menikah.

Kini, usai Billar dan Lesti menggelar lamaran secara resmi, kebahagiaan Leslar Lovers pun membuncah.

Bahkan, walau Billar dan Lesti Kejora belum sah menjadi suami istri, Leslar Lovers sudah menyiapkan kejutan kado istimewa bagi pasangan ini.

Bukan sembarang kado, kado yang diberikan oleh Leslar Lovers untuk Billar dan Lesti adalah paket perjalananhoneymoon atau bulan madu ke Turki.

Baca Juga: Belum juga ResmiJadi Menantu Keluarga Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Dapat Peringatan Keras dari Calon Kakak Iparnya: 'Ya, Kalau Mau Langgeng'

Kado tersebut sudah disiapkan khusus oleh Leslar Lovers yang tinggal di Turki sejak 5 bulan yang lalu.

"Iya itu memang sudah 5 bulan yang lalu sudah rencana. Apabila menikah, insyaallah dikasih tiket untuk pulang pergi Indonesia - Turki, untukhoneymoon," ucap perwakilan Leslar Lovers dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Lesti Kejora dan Billar memang selama ini sangat menghargai para penggemar mereka.

Bahkan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti yang akan disiarkan langsung oleh ANTV ini juga dipersembahkan untuk semua Leslar Lovers agar bisa ikut menonton di rumah.

Youtube Intens Investigasi
Tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi

Leslar Lovers memberi kado spesial untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

Kado perjalanan bulan madu itu ternyata juga tidak hanya berupa tiket.

Leslar Lovers juga akan menyediakan penginapan, semua makanan bahkan berbagai atraksi wisata sesuai apa yang diinginkan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Lamaran Sudah Terlanjur Digelar, Rizky Billar Malah Mengaku Bimbang Terjebak Cinta Segitiga, Lesti Kejora Cuma Bisa Pasrah?

"Semua. Tempat tinggal, makan, untuk jalan-jalannya sudah disiapkan. Mau berkuda, mau naik ke dermaga pokoknya apa yang mereka mau dipersiapkan," jelas perwakilan Leslar Lovers.

Kado istimewa dari Leslar Lovers ini juga sudah disampaikan langsung ke pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Sudah (disampaikan). Responnya terima kasih banyak, senang. Memang mau ke daerah sana untuk liburan," sambungnya.

Rizky Billar sendiri mengakui bahwa para penggemar mereka, Leslar Lovers sangat luar biasa dan punya tempat istimewa di hatinya.

"Luar biasa sekali ya, kita punyafans orang-orang yang mencintai kita yang begitu militan, loyal dan selalu mendoakan kita sampai titik ini," ucap Rizky Billar.

Billar berharap semua doa dan kebaikan Leslar Lovers yang sudah diberikan untuk dirinya dan Lesti bisa berbalik pada mereka juga.

"Kita itu besar karenafans. Saya pengin banget mereka bisa hadir, tapi karena situasi begini jadi tidak bisa," kata Billar.

Billar juga berharap agar Leslar Lovers bisa menyaksikan rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora lewat layar kaca.

Baca Juga: Tanggal Resepsi Tepat Jatuh Pada Ulang Tahun Sang Biduan, Rizky Billar Siapkan Hadiah untuk Lesti Kejora: 'Kadonya Saya Bikinin.....'

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : YouTube Intens Investigasi

Baca Lainnya