Pesonanya Mampu Menyihir Semua Orang, Ariel Noah Cuma Bisa Pasrah Saat Dicium Fans Pria yang Tergila-gila Padanya: 'Sengaja'

Senin, 28 Juni 2021 | 16:00
IG @arielnoah

Ariel Noah punya pengalaman tak terlupakan dengan fans

GridHITS.id - Ariel Noah membagikan pengalaman lucunya saat manggung.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nazril Irham atau Ariel Noah.

Pentolan band Noah ini memang selalu digemari banyak orang.

Ketampanan, kharisma, serta prestasi musiknya yag moncer memang membuat mantan pacar Luna Maya ini selalu bikin klepek-klepek.

Baca Juga: Ariel NOAH Harus Mundur Teratur? BCL AKhirnya Tegaskan Tak Akan Ada Satupun yang Bisa Menggeser Posisi Ashraf Sinclair Di Hantinya dan NOAH: 'Kamu Akan Selamanya'

Tak pelak jika jadi pusat perhatian seantero negeri sudah menjadi makanan sehari-hari Ariel Noah.Posisinya sebagai pentolan grup membuat Ariel Noah mau tak mau harus terbiasa di bawah lampu sorot.Terlebih lagi, sosok ArielNoah begitu dielu-elukan oleh penggemarnya.Tak tanggung-tanggung, penggemar ArielNoah tersebar dari Sabang hingga Merauke dengan jumlah ratusan ribu orang.

Namun, rupanya ketenaran tak selamanya menjadi hal baik bagi Ariel Noah.Sebagai figur publik, Ariel Noah harus terima resiko berhadapan dengan ratusan orang dengan kepribadian yang berbeda-beda.Tak jarang, di antara banyaknya orang yang mengenalnya, ada saja beberapa yang nekat melakukan beragam hal untuk sekadar berdekatan.Bahkan, Raffi Ahmad sampai terpingkal-pingkal saat tahu ada yang melakukan hal ini pada Ariel Noah.

Baca Juga: Seluruh Indonesia Dibuat Heboh oleh Kasus Istrinya, Yusuf Subrata Mengungkap Jika Dirinyalah yang Meminta Cut Tari untuk Mengakui Video Syurnya dengan Ariel Noah

Bagaimana tidak, baru turun panggung, Ariel Noah tiba-tiba saja dicium oleh seseorang!Pengalaman itu diceritakan Ariel Noah sendiri di kanal YouTube RANS Entertaiment pada 16 September 2021 lalu.Dilansir Sosok.ID via Grid.ID, Sabtu (26/6/2021), Ariel NOAH ungkap kejadian tersebut terjadi saat ia baru saja turun panggung.

Dikerubungi fans saat turun panggung tentu bukan lagi hal yang baru bagi Ariel Noah.

Para penggemar yang telah menunggu langsung berdesakan ingin mendekat hingga suasana berubah ricuh.Di saat kondisi ricuh, Ariel Noah tiba-tiba saja merasakan ada bibir yang mengecup pipinya.

Begitu menoleh, mantan pacar Pevita Pearce itu langsung syok bukan main saat tahu pelakunya adalah seorang fans pria."Kecium. Ada yang nyium, kayaknya sih kecium soalnya cowok," ungkap Ariel Noah.

"Seriusan itu?" tanya Raffi Ahmad seolah tak percaya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Satu Indonesia, Ternyata Inilah Dia Sosok yang Menjadi Dalang Tersebarnya Video Panas Ariel Noah dan Luna Maya, Dituding Anak Pejabat dan Kebal Hukum"Masa sengaja? Kan enggak mungkin dicium, pasti kecium," sahut Ariel Noah seakan berusaha meyakinkan diri."Selain kecium, kena cakar," kata Ariel Noah lagi.Kendati demikian, Ariel Noah tak pernah mempermasalahkan ulah fansnya dan menganggapnya sebagai hal yang wajar.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Turun Panggung Syok Bukan Main, Ariel NOAH Mati Kutu Pipinya Disambar Kecupan, Raffi Ahmad Kaget Tahu Pelakunya: Masa Sengaja?

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya