Selama ini Kita Salah, Bukan KDRT atau orang ketiga, Ini Penyebab Lulu Tobing Ajukan Gugatan Cerai Pada Bani Mulia

Sabtu, 26 Juni 2021 | 15:54
instagram.com

Lulu Tobing dan Bani Mulia

GridHITS.id -Terungkap penyebab perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia.

Baru-baru ini publik dihebohkan atas kabar dari mantan pesinetron lawas, Lulu Tobing.

Tak ada angin tak ada hujan Lulu Tobing mendada dikabarkan menggugat cerai sang suami, Bani Mulia.

Kabar tersebut pertama kali terendus dari unggahan akun gosip Lambe Turah.

Untuk kedua kalinya, Lulu Tobing harus kembali dihadapkan dengan kenyataan rumah tangganya bubar.

Ya, Bani Mulia bukan satu-satunya pria yang pernah menikah dengannya.

Baca Juga: Biodata Lengkap Lulu Tobing, Ratu Sinetron Era 90an yang Baru Saja Gugat Cerai SuaminyaSebelum dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing juga sempat gagal mempertahankan pernikahannya dengan Danny Bimo Hendro Utomo.Danny adalah anak dari Siti Hardijanti Rukmana, atau sering dikenal juga dengan nama Mbak Tutut.Kedekatan Lulu Tobing mengunggah foto bersama kekasihnya, Bani M Mulia di akun Instagram pribadinya @lutob, pada Sabtu (24/8/2019).

Foto yang diunggah Lulu Tobing kemudian mencuri perhatian publik.

Tampak juga cincin di jari manis pemain film Dua Garis Biru itu.

Kabar kedekatan Bani M Mulia dengan Lulu Tobing memang tak terendus media sebelumnya.Awal kedekatan mereka pun baru tercium media setelah beredar foto Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang tengah berada di pinggir pantai.Sebelum menikah, Bani M Mulia dan Lulu Tobing diperkirakan belum setahun menjalin kasih.

Lalu, apa penyebab perceraian mereka sebenarnya?Abdullah selaku panitera PA Jakarta Pusat mengatakan bahwa penyebabnya adalah karena ketidakharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: 6 Fakta Danny Rukmana, Mantan Suami Lulu Tobing yang Juga Cucu Mantan Presiden Soeharto"Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis," ujar Abdullah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021)."Ya dia (sendiri) mengajukan ke Pengadilan," terangnya.

Abdullah menuturkan bahwa Lulu Tobing sudah mengajukan cerai sejak 18 Mei 2021."Pengadilan menerima perkara. Yang mendaftar perkara Lulu Luciana didaftar pada tanggal 18 Mei 2021," terang Abdullah.

"Dengan nomor perkara 783/pdt.g/2021/PaJP. Kemudian yang mengajukan gugatan itu Lulu Luciana melalui kuasa hukumnya," tambahnya.

Sekeder informasi, Bani Maulana Mulia adalah suami kedua Lulu Tobing.

Keduanya menikah pada Agustus 2019.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Inilah Penyebab Perceraian Lulu Tobing dan Cucu Raja Kapal, Sang Artis Ternyata Diam-diam Layangkan Gugatan Sejak Mei 2021 Lalu

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya