Tak Gentar Meski Sempat Dituding Suami Sendiri Hamil dengan Pria Lain, Kini Kesabaran Nadya Berbuah Manis, Kepergok Tidur Sambil Dipeluk Rizki DA: 'Posisi Ternyaman'

Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:00
Instagram @nadyamustikarahayu dan @da2_rizki123

Rizky DA kepergok memeluk Nadya Mustika

GridHITS.id - Rizki DA kepergok tidur memeluk Nadya Mustika.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kini tampaknya sudah mereda.

Seperti diketahui, sebelumnya, keduanya sempat dikabarkan cekcok hingga pisah rumah.

Ya, salah satu alasannya disebut-sebut karena Rizki DA meragukan anak yang dikandung Nadya Mustika saaat itu.

Bahkan, saat sang anak lahir, ia juga masih mendesak sang istri untuk melakukan tes DNA guna mengetahui dengan siapa Nadya Hamil.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Usai Tega Koar-koar Tes DNA pada Anak Sendiri Kini Rizki DA Kepergok Puji Bayi Nadya Mustika Justru Ramai Komentar Nyinyir

Semua kisruh tersebut pertama kali tercium ketika Rizki DA terlihat tak pernah bersama istrinya, bahkan saat Nadya hamil.Bukan cuma itu, saat Nadya melahirkan, Rizki juga tidak berada di sampingnya.Namun meski begitu, baik Rizki DA dan Nadya tidak pernah mengungkap secara jelas apa yang terjadi dalam rumah tangganya.

Dikira bakal berpisah, baru-baru ini Rizki DA kepergok jalan bareng Nadya.

Hal ini seolah jadi tanda jika rumah tangga Rizki DA dan Nadya dalam keadaan baik-baik saja.Banyak netizen yang bersyukur jika keduanya kembali rujuk.Hal ini diketahui ketika Rizki DA terlihat menghabiskan waktu di Bandung bersama sang istri dan anak mereka.

Dalam unggahan tersebut, Rizki tampak santai menghabiskan waktunya bersama sang istri.

Baca Juga: Padahal Foto Bareng Anak untuk Endorse Mau, Rizki DA Justru Ogah-ogahan Parasnya Disebut Mirip dengan Anak Nadya Mustika Rahayu

YouTube SCTV
Tangkap layar YouTube.com/SCTV

Kebersamaan Rizki DA, Nadya Mustika, dan anak mereka

Di jok mobil belakang, tampak Nadya Mustika sedang asik menikmati pemandangan.Lantas, oleh Rizki DA, Nadya Mustika dirayu dan digodanya."Iya enggak ibu?" rayu Rizki DA.

Melihat aksi sang suami yang merekam sambil merayunya, Nadya Mustika tersipu malu.

"Ih, kamu mah," ucap Nadya Mustika menutup wajahnya pakai hijab.

Melihat sang istri malu-malu kucing, Rizki DA langsung memberikan senyuman manis.Setelah itu, mereka pun tiba di sebuah restoran.Ternyata, baby Syaki tidur di pangkuan Rizki D Academy, setelah perjalanan cukup jauh menuju restoran.

"Aduh, kamu langsung nyenyak ternyata. Haduh, posisi ternyaman ini mah," ucap Rizki DA.

Melihat sang anak tidur nyenyak di pangkuan ayahnya, Nadya Mustika tampak terharu.

Baca Juga: Rizki DA Terus-terusan Galau Lihat Lesti Kejora Dilamar Rizky Billar, Nadya Mustika Bak Kelewat Muak dengan Kelakuan Sang Suami: 'Aku Gak Bisa Berkata Apa-apa'"Asli ini mah langsung bobo ya dek," tulis Nadya Mustika di video tersebut.Bahkan, tanpa sadar, Nadya Mustika menatap sang suami dengan cukup intens.Akan tetapi, Rizki DA menyadarinya, hingga kemudian membangunkan Nadya Mustika dari lamunannya."Hadeuh, ampun. Naon kamu, naon kamu (kenapa kamu, kenapa)," rayu Rizki DA.

Gelagapan dirayu seperti itu, Nadya Mustika mengalihkan pembicaraan."Enggak, enggak, ampun. Aa' mau pesen apaan?" tanya Nadya Mustika bertanya makanan yang akan dipesan sang suami.Tak hanya itu, Ridho D Academy memergoki Rizki DA tidur sambil memeluk Nadya Mustika.Momen mesra itu pun sontak membuat Ridho DA kepanasan dan menjerit histeris.

Baca Juga: Bak Sengaja Panas-panasi, Sudah Tahu Cemburu dengan Mantan Terindah Suaminya, Putri Iis Dahlia Malah Pamerkan Acara Lamaran Lesti kejora dan Rizky Billar pada Nadya Mustika"Assalamualaikum wr wb. Kita lelah sekali abis pulang kerja capek-capek nyetir, tapi di mobil lihat pemandangan seperti ini," ucap Ridho DA sambil gigit jari."Hadeuh teu arenak euy (enggak enak ya)," ledek seorang tim mereka kepada Ridho DA.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Sabar Nadya Berbuah Manis, Dulu tak Dianggap, Kini Rizki D Academy Kepergok Tidur di Pelukan Istri

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya