Find Us On Social Media :

Sukses Jadi YouTuber Tajir hingga Berani Pinang Anak Konglomerat, Intip Rumah Artis Boy William yang Super Mewah dengan Piano Seharga Mobil Sampai Bikin Melaney Ricardo Melongo: Bukan Kaleng-kaleng!

By None, Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:08 WIB

Karen Vendela dan Boy William - Sukses Jadi YouTuber Tajir hingga Berani Pinang Anak Konglomerat, Intip Rumah Artis Boy William yang Super Mewah dengan Piano Seharga Mobil Sampai Bikin Melaney Ricardo Melongo: Bukan Kaleng-kaleng!

Grid.ID – Kariernya yang cemerlang di dunia presenter dan YouTuber membuat rumah artis Boy William menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, rumah artis Boy William konon dibangun begitu mewah sampai dilengkapi piano yang berharga fantastis.

Rumah artis Boy William ini nantinya bakal jadi istana bagi host Indonesian Idol ini setelah menikah dengan anak konglomerat, Karen Vendela pada Juli 2021 mendatang.

Bukan kaleng-kaleng, sang calon istri, Karen Vendela ternyata adalah putri Presiden Direktur Sun Motor, Hartono Hosea dengan Margaret Vivi.

Potret rumah artis Boy William akhirnya dibongkar habis-habisan dalam YouTube Melany Ricardo pada 16 Oktober 2020 lalu.

Begitu tiba di sana, Melaney Ricardo langsung melongo hingga tak henti memberikan pujian.

"Kita pengin grebek rumahnya. Rumahnya gak kaleng-kaleng! Tuh lihat pohonnya gede banget. Depan rumah gue mah pohon jambu," ujar Melaney Ricardo dalam vlognya.

"Lihat pintunya aja tinggi banget," imbuh sang presenter.

Baca Juga: Pamer Momen Lucu saat Undang Jokowi dan Jan Ethes di Acara Youtube Miliknya, Boy William Tuliskan Ucapan Ulang Tahun untuk Presiden