Beda Jauh dengan Maia Estianty yang Jalan-jalan Naik Jet Pribadi Irwan Mussry, Mulan Jameela Sekeluarga Malah Kepergok Berdesakan Naik Transportasi Umum

Sabtu, 26 Juni 2021 | 05:52
Tribunnews

Potret kedekatan Mulan Jameela dan Maia Estianty

GridHITS.id - Mulan Jameela kepergok naik transportasi umum.

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Mulan Jameela.

Mantan personil Duo Ratu ini memang selalu saja menyedot perhatian publik.

Selain karir musiknya yang moncer rumah tangganya dengan Ahmad Dhani pun selalu jadi kontroversi.

Pasalnya ia dituding mendapatkan Ahmad Dhani hasil merebut suami dari sahabatnya, Maia Estianty.

Baca Juga: Dulu Jadi Balita dengan Bayaran Syuting Termahal, Seperti Ini Penampilan Safeea Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Sekarang, Bikin Pangling!

Mulan Jameela kini memiliki jabatan mentereng sebagai anggota DPR RI dengan gaji fantastis dan kekayaannya tembus Rp 15 triliun.Kini miliki jabatan mentereng sebagai anggota DPR RI dengan gaji fantastis dan kekayaannya tembus Rp 15 triliun, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani malah kepergok naik transportasi umum layaknya rakyat jelata loh.Penasaran Mulan Jameela dan Ahmad Dhani naik trnsportasi umum apa?

Diketahui, kehidupan Mulan Jameela kini tampaknya semakin dihujani dengan kemewahan.

Bagaimana tidak, Mulan Jameela kini mulai melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia politik.Istri Ahmad Dhani itu berhasil duduki kursi Senayan sebagai anggota DPR RI.Pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini kini tengah disibukkan dengan kegaiatannya sebagai anggota DPR RI.

Bahkan, Mulan Jameela juga memiliki gaji yang cukup fantastis saat menjadi anggota DPR RI.

Melansir laman Kompas.com, gaji yang diterima oleh anggota DPR RI, termasuk Mulan Jameela adalah sebesar Rp 66.141.813.Gaji dan tunjangan oleh para anggota DPR RI ini mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Baca Juga: Jadi Artis Terkaya yang Jadi Anggota DPR RI Bersama Eko Patrio, Lihat Penampakan Kamar Mewah Mulan Jameela yang Mewah Bak Putri Raja

Tak hanya itu, Mulan Jameela diketahui juga memiliki kekayaan selangit loh.

Hal itu diketahui saat Mulan Jameela melaporkan daftar kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baik saat hendak mencalonkan diri sebagai anggota dewan maupun saat sudah menikmati empuknya kursi Senayan.

Usut punya usut, harta kekayaan Mulan Jameela yakni tembus Rp 15 miliarloh.Melansir dari Tribunnews.com, harta kekayaan Mulan Jameela memiliki nominal sebesar Rp 5.592.073.092,00.

Dulu, saat mencalonkan diri sebagai legislator, harta pemilik nama R Wulansari alias Raden Wulansari mencapai Rp 15.513.249.701,00.Artinya, ada kenaikan sekitar Rp 78 juta dalam kurun waktu hampir setahun menjabat jadi anggota DPR RI.

Kini sudah miliki jabatan mentereng dengan gaji fantastis serta kekayaan yang tembus Rp 15 miliar, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani malah kepergok naik transportasi umum layaknya rakyat jelata loh.Penasaran?Hal itu dibagikan Mulan Jameela melalui akun Instagram pribadinya @mulanjameela1, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Sempat Emosi Berat dengan Perlakuan Mulan Jameela yang Hancurkan Keluarganya, Perilaku Al Ghazali pada Ibu Tirinya Ketika Sang Ayah Tak Ada Menjadi Sorotan: 'Samperin ke Rumah!'Dalam unggahannya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani serta putra bungsu mereka, Ahmad Syailendra Aerlangga tengah menaiki salah satu transportasi umum yang ada di ibukota Jakarta.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mengajak Ahmad Syailendra Aerlangga untuk menaiki MRT.

Ketiganya terlihat berdiri di tengah gerbong MRT dan mengabadikan potret mereka.Ternyata tak hanya MRT saja, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga terlihat menggunakan Trans Jakarta.Biasa naik mobil mewah, tampaknya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tak gengsi untuk naik transportasi umum seperti MRT dan Trans Jakarta.

Usut punya usut, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani serta putra bungsu mereka sengaja naik transportasi umum untuk merayakan ulang tahun kota Jakarta yang ke-494.

Baca Juga: Pantas Tega Tinggalkan Maia Estianty, Ternyata Ahmad Dhani Dibuat Klepek-klepek dengan Pelayanan Ranjang Mulan Jameela Sampai Rela Memaafkan Jika Diselingkuhi, ‘Gue Tetep Cinta'Seperti diketahui, ulang tahun kota Jakarta jatuh pada 22 Juni di setiap tahunnya.

instagram/mulanjameela

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani naik MRT

"Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Ke Bunderan HI naik Trans JakartaLanjut naik MRT ke Lebak Bulus

Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta

Semoga masyarakatnya bahagia dan penuh cinta yang tulus.Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta Yang Ke-494 (emoji)," tulis Mulan Jameela.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Padahal Sudah Miliki Jabatan Mentereng Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Fantastis hingga Kekayaannya Tembus Rp 15 Triliun, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Malah Kepergok Naik Transportasi Umum Layaknya Rakyat Jelata

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya