Sama-sama Sempat Dicap Pelakor, Terbongkar Perlakuan Syahrini ke Mulan Jameela yang tak Disangka-sangka Ini: Masya Allah!

Jumat, 25 Juni 2021 | 20:39
Kolase Instagram/mulanjameela1 dan princesssyahrini

Perlakuan Syahrini ke Mulan Jameela jadi sorotan.

Suar.ID -Sama-sama Sempat Dicap Pelakor, Terbongkar Perlakuan Syahrini ke Mulan Jameela yang tak Disangka-sangka Ini.

Hubungan antara penyanyi Syahrini dan Mulan Jameela baru-baru ini menjadi sorotan.

Hal ini setelah istri Reino Barack itu kedapatan mengirimkan hadiah spesial.

Tak ayal, pemberian artis yang akrab disapa Incess itu membuat istri Ahmad Dhani mengucapkan pujian di instagram.

Baca Juga: Tepat di Hari Bahagia Anak Tirinya, Ahmad Dhani Malah Tak Nampak Temani Foto Wisuda Putra Kandung Mulan Jameela, Sang Ayah Kandung Pun Berikan Komentar ini...

Memang, Syahrini diketahui sebagai seorang penyanyi yang memiliki banyak teman, terutama dari kalangan sesama selebritis.

Sikap loyal yang dimiliki Incess juga membuat dirinya kerap kali disegani oleh para sahabat dan orang terdekat yang mengaguminya.

Sebut saja rekan sesama artis seperti Ayu Ting Ting, Krisdayanti, Melly Goeslaw hingga Maia Estianty sering kali mendapat perlakuan khusus dari Incess dengan mengirimkan hadiah berupa barang atau makanan.

Bahkan, baru-baru ini istri Reino Barack itu terlihat kembali mengirimkan hadiah untuk Mulan Jameela yang tak lain adalah istri dari Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Baca Juga: Kerap Pakai Busana Tertutup Serba Hitam, Umi Pipik justru Tampil Beda saat Ngumpul Bareng Mulan Jameela: Ada yang gak Tahan Pengen Peluk

Hal ini diketahui melalui unggahan story di akun instagram Mulan, Kamis (24/6/2021).

Lewat beberapa video yang dibagikan, tampak Mulan Jameela sedang membuka jadiah pemberian Incess yang ternyata isinya adalah satu setel mukena koleksi dari brand pakaian muslimah milik Syahrini.

"Masya Allah," ujar Mulan.

Terlihat, ibu sambung Al, El, dan Dul itu mendapatkan paket mukena traveling berwarna merah muda, lengkap dengan masker serta aksesorisnya dari Syahrini.

Instagram mulanjameela1
Instagram mulanjameela1

Unggahan Mulan Jameela

Baca Juga: Tantangan Aldi Taher Bikin Maia Estianty Panas, Istri Irwan Mussry Nantikan Momen Ini saat Bertemu Mulan Jameela: Langsung Trending!

Mukena hadiah dari Incess itu pun langsung dikenakan oleh Mulan Jameela yang kemudian memancing reaksi Syahrini dengan membagikan kembali unggahan pelantun lagu makhluk tuhan paling sexy itu.

"Masha Allah Tabarakallah

Semoga bermanfaat untuk sholat ketika harus keluar rumah

Hatur nuhun," ujar Incess pada Mulan.

Instagram princesssyahrini
Instagram princesssyahrini

Unggahan Syahrini

Baca Juga: Kelakuan Asli Ahmad Dhani ini Diumbar Mulan Jameela, Sebut Sang Suami ini Demen Banget Selingkuh, Mantan Suami Maia Estianty Langsung Sesumbar Bongkar Trik yang Dilakukannya Agar Tak Patah Hati, Sebut Soal Sedia Cadangan, Wah Apa Nih?

Sementara walau memiliki hubungan baik dengan Maia Estianty, Incess justru sering kali dibanding-bandingkan.

Baik dari segi gaya hidup hingga barang-barang yang dikenakan oleh Syahrini dan Maia Estianty, kerap menjadi perhatian netizen.

Selain itu, keduanya juga memiliki persamaan saat memilih lokasi pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang untuk menghindari kejaraan awak media.

Perhatian yang ditunjukan oleh Syahrini kepada Mulan Jameela juga tak jarang diterima oleh Maia Estianty setelah keduanya kerap kali kedapatan saling memberikan dukungan melalui media sosial masing-masing.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Banjarmasin Post

Baca Lainnya