Terus Ngotot Minta Anaknya Diakui Oleh Rezky Aditya, Wanita Berinisial W Jelaskan Alasannya: 'Anak Saya Sudah Dengar Gosip Soal Bapaknya'

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:30
Instagram @citraciki

Wanita berinisial W ngotot minta pengakuan anak dari Rezky Aditya

GridHITS.id -Kasus soal tuntutan pengakuan anak yang menyeret nama Rezky Aditya masih belum menemui titik terang.

Seorang wanita berinisial W tiba-tiba muncul dan membongkar semua aib masa lalu suami Citra Kirana ini.

W mengaku telah melahirkan anak Rezky Aditya di tahun 2013 setelah sebelumnya sempat tinggal satu atap dengan sang aktor tanpa ikatan pernikahan.

Lewat kuasa hukumnya, Ferry Aswar, W juga memberikan sejumlah bukti dan mengaku memiliki banyak saksi.

Bahkan, W berani berkata bahwa keluarga Rezky Aditya sudah tahu soal anak Rezky yang ia miliki di luar nikah.

W juga menantang Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA dan terus menuntut Rezky mengakui anak tersebut dan memberinya nafkah yang layak.

Baca Juga: Profil Wenny Ariani, Wanita yang Diduga Hamil Anak dari Rezky Aditya

Baru-baru ini, W muncul dengan suaranya sendiri lewat sambungan telepon yang ditayangkan di kanalYouTube SCTV.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini menjelaskan alasannya baru menuntut Rezky Aditya sekarang padahal sudah melahirkan sejak tahun 2013.

"Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macam, saya tahu bahwa saya pasti dihujat, dihina. Itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuan saya ini," ucap W.

Namun, demi anaknya, W siap dengan semua konsekuensi yang harus dia hadapi.

"Tapi, kepentingan anak saya jauh di atas itu semua. Banyak yang tanya kenapa baru 8 tahun? Berita mengenai ini sudah banyak orang yang tahu, baik di keluarga saya, keluarga Rezky," jelasnya lagi.

Menurut W, anaknya sudah sering mempertanyakan soal siapa ayahnya dan sudah mendengar desas-desus tentang kebenaran sosok sang ayah.

"Jadi, ada satu ketika momen anak saya tanya tentang kebenaran ayahnya. Mungkin anak saya tahu dari gosip atau orang tanya, karena ini bukan rahasia yang harus dirahasiakan," kata W.

Baca Juga: Buat Rezky Aditya Mati Kutu, Tanpa Tedeng Aling-aling, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Kebenaran Gosip Suami Ciki Hamili Wanita Inisial W, ‘Iya Bener, W Udah Lelah Minta Tanggung Jawab’

"Banyak orang mengetahui. Anak saya sudah cukup kritis. Suatu ketika anak saya tanya, siapa ayahnya. Itu yang saya tidak bisa jawab," sambungnya.

Selama 8 tahun, W mengasuh dan membesarkan sang anak tanpa bantuan materi dari Rezky Aditya.

Namun, W kembali mengingatkan Rezky bahwa anak mereka seorang perempuan yang kelak harus didampingi sosok ayah saat menikah.

"Mungkin ini sudah waktunya harus dibuka. Menurunkan ego mengakui kesalahan, kepentingan masa depan anak saya. Tolong dilihat ini ada anak, turunin ego masing-masing," kata W.

Ia mengatakan bahwa dirinya saja mau menerima risiko demi sang buah hati tercinya.

"Saya maju terima risiko karena untuk kepentingan anak saya. Anak saya perempuan, tahu kan menurut agama Islam bagaimana kalau anak perempuan," tegasnya.

Rezky Aditya sendiri belum memberikan pernyataan apapun sejak W muncul ke publik.

Namun, lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, Rezky membantah tuduhan W soal anak di luar nikah dan menolak untuk mengakuinya.

Baca Juga: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohon, Sang Anak Dituding Hamili Wanita Lain di Luar Nikah, Skandal Ayah Rezky Aditya Ikut Terbongkar karena Kasus yang Sama, ‘Anak Rezky Lahir Duluan’

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya