Find Us On Social Media :

Pamer Potret Kunjungan ke Makassar Tak Ditemani Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Ungkap Kesamaannya dengan Sandiaga Uno : Istri Kami Sama-Sama Mpok Nur

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 24 Juni 2021 | 05:30 WIB

Suami Aurel Hermansyah Ungkap Kesamaannya dengan Sandiaga Uno Lewat Postingan Instagram Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya kian hari semakin tak luput dari perhatian publik.

Pasalnya, pasca resmi menikah pada 3 April 2021 lalu, kehidupan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak sepi dari berbagai pemberitaan.

Sama-sama berprofesi sebagai publik figur, membuat segala hal yang dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi buah bibir netizen.

Apalagi, Atta Halilintar saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas dan pekerjaannya.

Di tengah kesibukannya tersebut, baru-baru ini Atta Halilintar justru membeberkan persamaan dirinya dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Pasalnya, belum lama ini Atta Halilintar diketahui turut menemani Sandiaga Uno berkunjung ke Makassar untuk menghadiri acara 'Anugerah Desa Wisata Indonesia'.

Baca Juga: Pamornya Makin Mentereng Sukses, Atta Halilintar Kini Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Olahraga Tarung Derajat, Suami Aurel Hermansyah Singgung soal Jabatan Baru yang Diembannya