Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Rogoh Kocek Fantastis Demi Suntik DNA Ikan Salmon, Terungkap Wajah Asli Krisdayanti Tanpa Polesan Make Up, Kecantikannya Bikin Pangling?

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 23 Juni 2021 | 18:17 WIB

Ternyata begini penampilan wajah asli Krisdayanti tanpa polesan make up, bikin pangling ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD mungkin tak asing lagi dengan perawatan suntik DNA Ikan Salmon.

Bagaimana tidak? Krisdayanti sendiri mengakui bahwa dirinya pernah melakukan perawatan suntik DNA Ikan Salmon untuk menjaga kecantikannya.

Tak main-main, Krisdayanti bahkan sampai merogoh kocek fantastis untuk suntik DNA Ikan Salmon tersebut.

Bukan itu saja, Krisdayanti juga mengaku pernah melakukan bedah plastik demi menjaga penampilannya.

Dilansir Grid.ID pada acara Ngopi Dara yang diunggah di kanal YouTube Official Trans TV Official, Krisdayanti membeberkan alasannya.

Selain kesadarannya sebagai seorang artis, KD berpendapat bahwa melakukan hal tersebut juga dapat menyenangkan diri sendiri dan orang lain, terutama suami.

KD pun menyebut bahwa dirinya pernah melakukan permakan pada bagian hidung dengan mengambil tulang di bagian cuping hidungnya.

Baca Juga: Headband Atta Halilintar Tidak Pernah Ketinggalan, Penggemar Justru Kepergok Sejajarkan Foto Lawas Krisdayanti yang Mirip Anak mantunya, Netizen: Jodoh sama Anaknya!

Tak hanya membahas soal operasi plastik, beberapa waktu lalu, ia juga membeberkan harga perawatan suntik DNA Ikan Salmon yang dijalaninya.

"Jadi DNA ikan salmon itu sebenernya dari tiga tahun lalu. Itu sebetulnya DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea," tutur Krisdayanti di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (31/5/2021)