Find Us On Social Media :

Punya Harta Miliaran Rupiah, Rizky Billar Siap Gelontorkan Uang Demi Nafkahi Keluarga Lesti Kejora Usai Menikah: Dari Awal Saya Sudah Komitmen..

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 23 Juni 2021 | 10:39 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Rona bahagia tengah mewarnai pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Setelah melaksanakan acara lamaran pada Minggu (13/6/2021) lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan pernikahan di bulan Juli mendatang.

Berbagai persiapan tentu sudah direncanakan sematang mungkin oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tak hanya acara pernikahan, namun kehidupan setelah menikah juga menjadi tantangan bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Meski baru dekat selama kurang dari 1 tahun terakhir, Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak kompak dan romantis saat bersama.

Terlebih karena Lesti Kejora menjadi anak perempuan satu-satunya dalam keluarga, momen pernikahannya dengan Rizky Billar tentu jadi puncak kebahagiaan baginya.

Ditambah lagi peran Lesti Kejora yang selama ini jadi tulang punggung keluarga, calon istri Rizky Billar itu berharap kelak dirinya masih bisa menafkahi orang tua meski sudah menikah.

Baca Juga: Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah di Depan Mata, sang Biduan Dangdut Berderai Air Mata Ungkap Harapannya Setelah Menikah dengan sang Calon Suami: Insya Allah Satu Tahap Lagi

Pengakuan tersebut diungkapkan Lesti Kejora dalam video unggahan Youtube Indosiar, Rabu (23/6/2021).

"Kalau dari keluarga sih nggak ada omongan apapun, seperti yang waktu Aa' Dedek bilang di sini, ini adalah saatnya Dedek untuk mendapatkan kebahagiaannya dedek," ujar Lesti.

Walau keluarganya tak menuntut sepeserpun, Lesti Kejora akan berupaya dan berharap bahwa suaminya nanti bisa mengizinkannya untuk tetap bekerja.