Find Us On Social Media :

Tak Sangka Menjadi Ibu Pejabat Usai 1,5 Tahun Nikah dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin: Politik Ini Kata Orang Jebakan Batman

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 Juni 2021 | 07:51 WIB

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak pada 20 Agustus 2013 lalu.

Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya sempat menjalani hubungan berpacaran terlebih dahulu.

"Udah pacaran 2 tahun dulu, pengenalan 2 tahun dulu," ungkap Arumi Bachsin saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (22/6/2021).

Arumi Bachsin mengungkapkan saat dirinya dipinang di usia 19 tahun, dirinya tak pernah sama sekali meminta Emil Dardak untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

"Aku nggak minta nikah, karena umurnya beda jauh 10 tahun, pada saat itu Mas Emil udah cukup matang untuk menikah," ungkap Arumi Bachsin.

Alasan Arumi Bachsin bersedia diajak menikah di usia muda lantaran dirinya merasa nyaman dan sama sekali tidak dikekang oleh Emil Dardak.

"Kemudian aku juga menjalani perkenalan ini, pacaran ini selama 2 tahun udah saling tahu, kalau ini pengen serius nanti gimana, nggak ada ditakut-takutin, nggak ada diposesif-posesifin, masih boleh untuk raih cita-cita dalam hal apapun, sekolah masih dibolehin," ungkap Arumi Bachsin.

Baca Juga: Arumi Bachsin Beberkan Perubahan Besar dalam Hidupnya Usai Menikah dengan Emil Dardak