Selama Ini Disimpan Rapat, Baru Terbongkar Curhatan Pilu Nora Alexandra Ngaku Bukan Prioritas Jerinx Sampai Singgung Kondisinya yang Belum Juga Hamil, ‘Aku Tidak Terlalu Penting’

Selasa, 22 Juni 2021 | 20:30
instagram.com/@ncdpapl

Curhat pilu Nora Alexandra menjadi istri Jerinx

GridHITS.id – Selalu terlihat bahagia dan setia kepada sang suami, terbongkar curhat pilu Nora Alexandra jadi istri Jerinx.

Nama Jerinx drummer grup band Superman Is Dead (SID) baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan.

Hal itu dikarenakan Jerinx kembali aktif menyampaikan kritik pedasnya di media sosial dan menyenggol beberapa nama artis.

Berbicara tentang Jerinx, sudah pasti nama istrinya, Nora Alexandra turut terseret.

Baca Juga: Dituding Sengaja Jelek-jelekkan Pulau Bali dan Buat penduduknya Makin Melarat, BCL Ngamuk dan Semprot Jerinx dengan Balasan Menohok: 'Jadilah Orang Cerdas'

Banyak yang menyudutkan bahwa Nora Alexandra tidak memberikan nasihat kepada suaminya yang terus berkoar di dunia maya.

Padahal, seperti yang kita tahu, Jerinx baru saja dinyatakan bebas dari penjara atas kasus ujaran kebencian belum ada satu bulan.

Ya, sebagai pengingat, Jerinx dipenjara lantaran pendapatnya di media sosial dinilai mengandung ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia Bali.

Baru-baru ini, Nora Alexandrapun mengakumenyerah menasihatiJerinxyang terus berulah di media sosial.

Pengakuan tersebut dibongkar Nora Alexandra lantaran ia jengah menerima kritik dan cacian netizen agar dirinya memberikan nasihat kepada sang suami.

“Saya sudah menasehati suami saya, JRX punya prinsip yg kuat dan watak yg gak mudah diubah. Jadi untuk orang di luar sana jangan menyudutkan saya,” demikian penggalan tulisan Nora Alexandra yang diunggahnya di sosial medianya.

“Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat.

So, kalau emang benar JRX milik rakyat, monggo tanggung jawab jika ada apa2 dgn JRX," tulis Nora lagi.

Baca Juga: Foto-foto Bareng Jerinx Lenyap dari Akun Instagramnya, Nora Alexandra Digosipkan Gugat Cerai Sang Suami yang Sedang Dibui, Ternyata Begini Faktanya

"Intinya, TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi kejepit,”pungkas Nora dalam akun Twitter-nya pada (21/6/21).

Sehubungan dengan hal itu, Nora kemudian menuliskan curhatan pilunya jadi istri Jerinx.

Ia menulis bahwa dirinya mungkin bukan prioritas Jerinx, sehingga suaminya itu tak mau mendengarkan nasihatnya.

Tak hanya itu, Nora juga menyebut soal kondisinya yang belum memberikan keturunan untuk sang suami yang membuatnya merasa Jerinx tidak memprioritaskannya.

“Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang, karena aku belum bisa kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir aku bukan yg utama,” tulis Nora Alexandra dalam akun Twitter-nya pada (21/6/21).

Curhatan tersebut membuat publik merasa iba lantaran nasib Nora dinilai malang harus hidup bersama Jerinx.

Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyarankan agar mantan istri pesinetron Aliff Alli ini segera berpaling dari Jerinx.

Namun, Nora Alexandra menolak keras saran dari para netizen, ia justru menunjukkan kesetiaannya kepada sang suami.

“Kenapa banyak banget yang sebut aku bodoh, tol*l, gobl*k? Dan dia sebut aku bisa cari yang lain, guys ini bukan pacaran, aku dan suamiku sudah menikah, sudah berjanji sampai akhir hayat, dan sudah berkomitmen kuat, aku ini gak baik, ada buruknya dan untuk JRX mau nerima

Dan sama JRX juga baik, buruknya aku terima, intinya kita saling, aku Cuma blm terbiasa banget dengan pro kontra agak ngeri, dan gak mau suamiku dipenjara lagi.

Gak ada istri yg mau suami susah,” tandas Nora Alexandra.

Baca Juga: Bertemu Dalam Sidang, Jerinx Sempat Menatap Ketua IDI yang Dibalas dengan Sindiran : Tatap Anggota Kami yang Tak Bertemu Keluarga Beberapa Hari

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : twitter.com

Baca Lainnya