Dianggap Berjasa Besar Sebagai Makcomblang Hingga Akhrinya Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut-sebut Tunjuk Tukul Arwana Sebagai Saksi Nikah, Sang Komedian: 'Itu Seleksi Alam'

Rabu, 16 Juni 2021 | 05:30
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Tak Silau dengan Kekayaan sang Ayah yang Menembus Angka Rp 29 Miliar, Inilah Putra Ganteng Tukul Arwana yang Enggan Nyemplung ke Dunia Artis dan Pilih Menjadi Abdi Negara

GridHITS.id - Kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti hati pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bagaimana tidak, Rizky Billar akhrinya resmi melamar Lesti Kejora.

Niat baik itu ia utarakan langsung di hadapan kedua orangtua Lesti pada Minggu (13/6/2021).

Bahkan acara sakral tersebut disiarkan di salah satu stasiun TV kenamaan Indonesia.

Kisah yang awalnya hanya candaan itu akhirnya benar-benar jadi nyata.

Ya, dulu Rizky Billar dan Lesti Kejora dijodoh-jodohkan lantaran keduanya sama-sama ditinggal nikah pacarnya.

Rizky Billar ditinggal nikah Dinda Hauw sementara Lesti ditinggalkan oleh Rizki DA yang sebelumnya sudah 5 tahun pacaran dengannya.

Keduanya pertama kali bertemu dalam acara Tukul Arwana One Man Show pada Juli 2020.

Dalam acara tersebut, baik Billar maupun Lesti seolah bercanda jika kedaunya akan berpasangan kelak.

Baca Juga: Rizki DA Terus-terusan Galau Lihat Lesti Kejora Dilamar Rizky Billar, Nadya Mustika Bak Kelewat Muak dengan Kelakuan Sang Suami: 'Aku Gak Bisa Berkata Apa-apa'

Setelah acara itu, publik pun semakin mendukung keduanya untuk benar-benar pacaran.

Siapa sangka doa dari para fans pun jadi kenyataan.

Banyak yang berterimakasih kepada Tukul Arwana yang disebut-sebut sudah menjadi mak comblang Lesti dan Billar.

Kendati demikian, Lesti kejora dan Rizky Billar pun disebut-sebut menunjuk Tukul Arwana sebagai saksi pernikahan mereka nantinya.

Hal tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih sudah mempertemukan mereka.Tukul Arwana yang menjadi saksi pertemuan tersebut mengaku bahagia melihat Lesti dan Billar akan segera menikah.Ia merasa pertemuan Leslar (Lesti dan Billar) di acaranya sudah menjadi kehendak alam.Hal itu ia beberkan saat menjadi bintang tamu di program Kopi Viral baru-baru ini."Ya semua itu seleksi alam, alam yang mempertemukan," ucap Tukul seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube TRANS TV Official, Selasa (15/6/2021).Melaney Ricardo sebagai host lantas penasaran apakah Tukul sempat memprediksi hubungan Lesti dan Billar.

Baca Juga: Dituding Pacari Lesti Kejora Demi Pansos dan Cuman Gimmick, Rizky Billar Langsung Sesumbar Sebut Sang Biduan Makin Populer karena Dirinya: 'Wajar Saya Ngomong Gitu'Tukul pun hanya bersyukur dan berharap Lesti dan Billar bisa menjaga cinta mereka.

"Tapi memprediksi (Lesti dan Billar menikah) enggak Mas Tukul? Karena kan Mas Tukul ini digadang-gadang sebagai mak comblangnya," tanya Melaney.

"Bersyukur aja dan tinggal menjaga aja, merawat, menerima dengan tulus ikhlas.Alam yang menyeleksi, diizinkan oleh Allah SWT," jawab Tukul.

Instagram/@rizkybillar
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora lamaran.

Pada momen itu Melaney sempat menyinggung soal rumor Tukul bakal menjadi saksi nikah Lesti dan Billar."Tapi betul Mas Tukul udah dihubungi untuk menjadi saksi (nikah)?," tanya Melaney.Mendengar pertanyaan Melaney, Tukul tampak kebingungan.

Ia kemudian mengaku belum dihubungi soal hal tersebut.

Baca Juga: Batinnya Seolah Meronta-ronta Lihat Sang Mantan Segera Menikah, Sambil Menangis Rizki DA Mengaku Akan Belajar Ikhlas Saat Prosesi Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar Berlangsung: 'Masih Ku Ingat Rasa Itu'"Semua diaminin aja, artinya syukuri aja.Tapi sampai ke saya belum," jelas Tukul.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul MAK COMBLANG Lesti-Rizky Billar, Tukul Arwana Bakal Lanjut Jadi Saksi Nikah Leslar? Ini Pengakuannya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya