Prediksinya Hampir Tak Pernah Meleset, Paranormal Mbak You Ramalkan Bakal Ada Kasus Skandal Video Syur yang Heboh Dalam Waktu Dekat Ini, Pelakunya Adalah Artis Terkenal Berinisal S: 'Selama Ini Dikenal Alim'

Rabu, 16 Juni 2021 | 05:00
tangkap layar youtube

Mbak You

GridHITS.id - Mbak You blak-blakan sebut di tahun 2021 akan ada lagi skandal seks artis.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Mbak You.

Paranormal kejawen ini ramalannya sudah tak diragukan lagi.

Kejadian-kejadian yang diprediksinya sudah kerap kali menjadi kenyataan.

Mbak You kerap meramalkan kejadian besar yang terjadi di Indonesa mulai dari bencana alam hingga kontroversi lainnya.

Tak hanya itu, Mbak You juga kerap menerawang kehidupan para artis serta publik figur.

Baca Juga: Ramal Nasib Rumah Tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar Bakal Dibayang-bayangi Orang Ketiga, Keluar dari Mulut Mbak You Soal Keajaiban: 'Kembali ke Jalannya'Bahkan awal tahun ini saja Mbak You sempat jadi perhatian karena menerawang tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ramalan Mbak You ini disebt-sebut netizen jarang meleset.

Apalagi Mbak You selalu nampak santai saat menerawang kehidupan para artis.

Kini, Mbak You juga sempat membongkar skandal artis!Skandal artis ini ternyata mengenai isu peselingkuhan.Bahkan Mbak You tak segan-segan sebut insialnya.

Hal ini awalnya diungkapkan Mbak You saat dirinya menerawang kejadian di tahun 2021.Ucapannya itu dapat dilihat dari unggahan di kanal Youtube KH Infotainment pada (20/11/2020).

Dalam unggahan itu, Mbak You awalnya menerawang banyak peristiwa yang diprediksi bakal terjadi pada 2021.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Suami Istri Tapi Sudah Diramal akan Cerai dan Selingkuhi Lesti Kejora, Rizky Billar Pilih Santai dan Mendadak Singgung Godaan Setan: 'Setan Lagi Gencar-gencarnya'

Tak hanya menerawang kejadian besar di Tanah Air, ia juga menerawang akan banyak artis yang menyambangi kepolisian.Disebut Mbak You hal itu lantaran kasus prostitusi hingga Narkoba.Bahkan, ia juga menyebut bakal ada kasus perselingkuhan dengan istri orang lain."Di 2021 akan banyak yang menyambangi kepolisian, karena akan banyak kasus prostitusi melebar, Narkoba hukum merajalela," katanya.

Ia juga mengatakan akan ada artis alim yang terkait pada masalah prostitusi ini."Dan artis yang dianggap alim yang sebenarnya saya sebutkan di 2020 itu akan anda jumpai di sana nanti," katanya."Kasus selingkuh dengan istri orang akan melebar," ujarnya lagi.

Mbak You juga menyebut bahwa di tahun 2021, skandal seks bakal kembali muncul.Bahkan, skandal tersebut disebut sampai menyeret aktris hingga pejabat.Mbak You mengungkapkan bahwa di 2021 skandal seks bakal berulang."Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Menerawang Fakta di Balik Aurel Hermansyah Keguguran hingga Beri Peringatan Seperti Ini, 'Harus Dijaga Banget'Lebih mengejutkan lagi, Mbak You juga membongkar bahwa salah satu yang terkena skandal seks tersebut adalah seorang artis berinisial S.Kendati demikian, Mbak You tak membeberkan secara detail mengenai sosok tersebut."Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," pungkas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Skandal Perselingkuhan Artis dengan Istri Orang, Inisialnya Bocor: Ada S di Namanya

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame

Baca Lainnya