Tafsir Mimpi Banjir Masuk Rumah, Bisa Jadi Pertanda Usaha yang Anda Jalankan Akan Menuai Keberhasilan

Minggu, 13 Juni 2021 | 18:30
Kompas.com

Tafsir mimpi banjir masuk rumah

GridHITS.id - Berikut ini tafsir mimpi rumah kebanjiran menurut primbon jawa.

Mimpi merupakan bunga tidur yang kerap hadir saat kita terlelap.

Banyak yang menganggap bahwa mimpi tak memiliki makna apapun.

Namun, tak sedikit orang yang percaya bahwa mimpi kerap menjadi sebuah rambu-rambu akan datangnya peristiwa dalam hidup.

Mimpi banjir adalah salah satunya.

Mimpi kebanjiran kerap disebut-sebut menjadi pertanda datangnya rejeki nomplok.

Namun, rupanya tak selalu seperti itu.

Yuk, simak tafsir mimpi rumah kebanjiran menurut primbon jawa.Primbon Jawa juga membahas apa arti mimpi, macam-macam mimpi.

Tidak hanya mimpi dipatok ular, atau mimpi diputus pacar, tapi juga mimpi rumah kebanjiran, bahkan mimpi terseret banjir.Sebagian orang percaya, mimpi adalah pertanda akan terjadi sesuatu.

Baca Juga: Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Ternyata Pertanda Baik, Penasaran?

Berikut ini tafsir mimpi rumah kebanjiran menurut primbon jawa

Tak jarang setelah bermimpi, pikiran mulai menerka-nerka apa arti mimpi sesungguhnya.Di dalam buku Primbon Jawa, memang diulas beberapa arti mimpi.Misalnya mimpi melihat banjir besar, ternyata pertanda baik.Tak jarang setelah bermimpi, pikiran mulai menerka-nerka apa arti mimpi sesungguhnya.Di dalam buku Primbon Jawa, memang diulas beberapa arti mimpi.Misalnya mimpi melihat banjir besar, ternyata pertanda baik.Melansir tribun-bali.com, berikut ini beberapa tafsir mimpi banjir menurut primbon Jawa:1. Mimpi melihat banjirMimpi ini merupakan suatu pertanda baik bagi nasibmu.Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kemudahan dalam mencari rezeki.

Baca Juga: Arti Mimpi Orang Meninggal, Apakah Pertanda Baik atau Buruk?

Berikut ini tafsir mimpi rumah kebanjiran menurut primbon jawa

2. Mimpi terjebak banjir

Mimpi ini memiliki arti yang sedikit berbeda dari tafsir mimpi lainnya.Jika Anda mengalami mimpi ini, artinya merupakan sebuah pertanda akan adanya seseorang yang datang padamu dan memberi pujian.Sayangnya, pujian ini nantinya akan membuat Anda menjadi sombong yang mengakibatkan kesusahan pada diri sendiri.3. Mimpi banjir lumpurMeski terlihat menyeramkan mimpi ini rupanya malah sebuah pertanda baik bagimu.Arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dari sesuatu yang tidak diduga-duga sebelumnya.Mimpi ini juga memiliki tafsir mimpi lain, yaitu akan datang seseorang yang akan membukakan jalan menuju rezeki yang diimpikan.4. Mimpi banjir air jernihMimpi ini adalah sebuah pertanda buruk bagimu.Menurut Primbon Jawa, mimpi ini artinya Anda akan mengalami kesialan ataupun sakit di masa yang akan datang.

Baca Juga: Tafsir dan Arti Mimpi Diputusin Pacar,Jadi Pertanda Buruk Hubungan Kandas Akan Menjadi Kenyataan?

Berikut ini tafsir mimpi rumah kebanjiran menurut primbon jawa5. Mimpi banjir di dalam rumahJika Anda mengalami mimpi ini, artinya merupakan sebuah peringatan.Arti mimpi ini adalah akan ada seseorang yang memiliki niat buruk dalam rumah.Bisa saja akan ada yang mencuri harta benda milikmu.Untuk itu, Anda diharapkan selalu waspada dalam menjaga rumah.6. Mimpi terseret banjir namun selamatTafsir mimpi ini tidak ada kaitannya dengan rezeki.Namun, mimpi ini adalah suatu pertanda bahwa akan ada seseorang yang akan memuji apa yang kamu lakukan dengan tulus.Berikut tafsir mimpi menurut Primbon Jawa. Benar atau tidak suatu hal, tetap harus dipasrahkan kepada yang Maha Hidup, Tuhan pencipta alam.

Baca Juga: Arti Mimpi Ketemu Mantan, Ternyata Peringatan Baik untuk Anda!

Artikel ini telah tayang di Warta Kota dengan judul PRIMBON JAWA Ramalkan Mimpi Banjir Masuk Rumah hingga Terseret Banjir, Pertanda Apa?

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya