Akhirnya Ketahuan Nikahi Sang Istri Cuma karena Konten, Vicky Prasetyo Blak-blakan Sebut Dirinya Akan Segera Dapatkan Pengganti Kalina Ocktaranny: 'Udah Pasti Lah!'

Minggu, 13 Juni 2021 | 11:30
Kolase dari Instagram @vickyprasetyo777 dan Youtube/Dapur Bincang Online

Vicky Prasetyo ungkap yakin akan segera dapatkan pengganti Kalina.

GridHITS.id -Akhirnya ketahuan nikah cuman karena konten, Vicky Prasetyo yakin akan segera dapatkan pengganti Kalina Ocktaranny.

Kisah rumah tangga Vicky dan Kalina kembali menjadi sorotan.

Mendadak terungkap keretakan rumah tangga Vicky dan Kalina hingga sang istri memilih angkat kaki dari rumah.

Bak membenarkan asumsi warganet selama ini, Kalina Ocktaranny pun beberapa waktu lalu membongkar tabiat Vicky yang nikahinya hanya karena konten.

Hal tersebut terungkap dalam konten Youtube Bincang Dapur Online (12/6/2021).

"Ada mungkin di salah satuYouTubeteman kita juga ya, di situ dia bilang bahwa di depan aku dia, Mas Vicky mengaku bahwa ‘Iya (menikah karena konten)', ‘Aku menikah sama kamu karena terpaksa'," ungkap Kalina.

Baca Juga: Bangkai Tersembunyi Akhirnya Tercium, Kalina Ocktaranny Akhirnya Ngaku Dinikahi Vicky Prasetyo Hanya Karena Konten, ‘Kasian, Se-Indonesia Sudah Terlanjur Tahu Aku akan Nikahin Kamu’

Yang lebih mengagetkan lagi adalah ungkapan Vicky Prasetyo yang mendadak ngaku jika ia akan segera mendapatkan pengganti Kalina jika akhirnya benar-benar pisah.

Hal tersebut terungkap ketika Vicky menjadi tamu tayangan di kanal Youtube Celine Evangelista (9/6/2021) yang dipandu oleh Celine, Karina Nadila, dan Anya Dwinov.

Awalnya Vicky membahas tentang keputusannya yang membiarkan Kalina Ocktaranny dari rumah.

"Gue itu amat sangat menghormati pilihan orang (pilihan Kalina untuk pergi dari rumah)," ucap Vicky.

Mendengar ucapan Vicky, Karina Nadila yang merupakan sahabat Kalina pun menimpali.

"Menghormati pilihan orang, apa lo tau kalau misalnya udahan pun ya 'nanti setahun lagi juga gue udah dapat yang baru lagi'?" timpal Karina.

"Ya kalau itu udah pasti lah (dapat pasangan pengganti). Gue munafik sih kalau gladiator (nggak dapat pengganti)," balas Vicky yakin bisa menemukan pengganti Kalina.

Anya Dwinov pun ikut menimpali sang gladiator lantaran merasa alasan Vicky membiarkan Kalina pergi terdengar seperti omong kosong.

Menurut Anya, ada kemungkinan Vicky justru merasa senang jika Kalina pergi dari rumah.

Baca Juga: Jadi Bukti Kuat Keretakan Rumah Tangga Vicky Prasetyo? Sang Gladiator Ngaku Tak Lagi Seatap Sampai Pilih Lakukan Ini Tanpa Kalina Ocktaranny: 'Nggak Serumah'

"Apakah lo bener-bener memberikan ruang bagi dia (Kalina) untuk berpikir, atau dalam arti lo justru 'yes, this is the moment'. Atau jangan-jangan lo menikmati perginya Kalina dari rumah," ucap Anya Dwinov.

"Karena ini kesempatan menjadi full gladiator, sekali lagi," sambungnya.

Bukannya mengelak, Vicky justru membenarkan hal tersebut.

"Pasti lah (senang Kalina pergi), namanya hidup ini kan ada sisi kiri sisi kanan. Sisi kanan ia akan berbicara tentang kehilangan," ucap Vicky.

"Tapi sisi kiri ini selalu mencoba untuk menghibur diri, 'lo ngapain sih dalam kondisi begini lo jadi malah galau, lo tu Vicky, tinggal WA tinggal DM (cewek)', ada pikiran itu walaupun belum berani merealisasikannya," pungkasnya.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Pilih Angkat Kaki dari Rumah dan Tinggal Bersama Sang Ibunda, Vicky Prasetyo Mendadak Singgung Masalah Keikhlasan, Kontrak Settingan Sudah Habis?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya