Bak Petir di Siang Bolong, Lamaran Tinggal Menghitung Hari, Sosok Mantan Pacar Rizky Billar Ini Malah Terus Ngotot Ingin Geser Posisi Lesti Kejora: 'Banyak Banget Godaan'

Jumat, 11 Juni 2021 | 19:00
dok. instagram/zulhamsiregar

Lesty Kejora dan Rizky Billar akan segera menggelar lamaran

GridHITS.id - Sosok mantan kekasih Rizky Billar ini terus menggoda jelang pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Rona bahagia tengah menyelimuti hati pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bagaimana tidak, sebentar lagi hubungan mereka akan dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Rizky Billar diketahui akan segera melamar pujaan hatinya.

Siapa sangka hubungan yang berawal dari perjodohan netizen itu benar-benar melangkah ke jenjang serius.

Hal tersebut pun tampaknya menjadi kabar gembira bagi pecinta Leslar sejati.

Namun petir seolah menyambar, Rizky Billar blak-blakan mengaku digoda oleh sosok ini jelang hari bahagianya.

Ya, wanita tersebut adalah mantan kekasih Billar di masa lalu.

Seperti diketahui pada 13 Juni 2021 mendatang, Rizky Billar akan melamar pedangdut Lesti Kejora langsung di hadapan orangtuanya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Singgung Soal Hambatan, Ahli Tarot Bongkar Makna Tanggal Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar

Bahkan, acara sakral itu kabarnya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi. Bak tak peduli dengan lamaran yang sudah di depan mata, godaan demi godaan rupanya datang pada Billar.Billar mengungkapkannya langsung dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (10/6/2021).

Mulanya, Rizky Billar menceritakan bahwa dukungan dari orang-orang terdekatnya lah yang membuatnya mantap menikahi Lesti Kejora.

"Untuk sekarang sahabat-sahabat gue itu sudah support, cuma untuk satu bulan atau dua bulan belakangan ada orang yang memang ini orang cukup wise," kata Rizky Billar."Dia tanya ke gue, 'Billar lo yakin untuk menikah? Nikah ini sekali seumur hidup, lo sekarang lagi di top perform, muda, cakep, tenar, duit ada'," sambungnya.

Tak pelak, para wanita banyak yang mencoba menggeser posisi Lesti Kejora."Banyak banget godaan-godaan lo nih, orang-orang yang berusaha masuk cewek-cewek, paham lah maksud gue," sambungnya.

Seolah tak menggubris dengan semua godaan menerpa, Rizky Billar menegaskan ia akan tetap mantap pada pilihannya."Banyak mantan-mantan yang say hello, tapi insyaallah saya kuat, cuma bagaimana kita berusaha untuk membentengi diri kita, karena tamu itu enggak bisa masuk kalau tuan rumah enggak mengizinkan," papar Rizky Billar.

Baca Juga: Bak Sembunyikan Sifat Asli di Balik Wajah Kalem, Siapa Sangka Perangai Lesty Kejora pada Rizky Billar Seperti Ini, Dery: 'Agak Pahit'

Andhika Pratama lantas membeirkan wejangan untuk Rizky Billar soal godaan-godaan tersebut.

"Ketika memetik bunga yang ini kok mekar juga, yang ini lumayan juga, menjaga untuk tetap yang ini, beratnya di situ," tutur Andhika.

Manajer pribadi Rizki Billar menyebutkan bahwa Lesti akan sedikit mengurangi jadwal manggungnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Jumat (28/5/2021).

Seperti yang publik ketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera menikah dalam waktu yang tak lama lagi.

Rupanya, hal itu pun membuat sang manajer ikut senang."Waduh, senang banget sih selama ini kan mereka enggak pernah gembar gembor," ucap Dery."Selalu dibilang settingan dan gimmick, terus sekarang mereka udah mulai nunjukin kalau serius," imbuhnya.Dery pun kini mulai mengurangi sedikit pekerjaan keduanya agar bisa membagi waktu.

Lebih lanjut, ia meminta Leslar untuk tak koar-koar dulu soal rencana pernikahannya sebelum semuanya beres.

Baca Juga: Bareng Rizky Billar di Atas Ranjang, Lesty Kejora Tak Lagi Sungkan Buka-bukaan Persiapan Rencana Pernikahan

"Jadi kerjanya gue kurangin sedikit, gue juga harus bisa bagi waktu," ujar Dery."Kalau belum 100 persen sempurna, jangan diumumin dulu kan kita enggak tahu ada kendala apa," tambahnya.

Saat ditanya soal konsep pernikahan Leslar, sang manajer menyebutkan keduanya akan mengusung tema tanah kelahiran masing-masing yaitu Minang dan Sunda.

"Konsepnya banyak, pastinya perwakilan dari keluarga Lesti Sunda ada, dari Billar Minang," kata Dery.

"Pokoknya mereka bakal tetap bawa tradisionalnya Indonesia, keturunan masing-masing," tandasnya.

Meski sukses sebagai pasangan yang buat baper satu Indonesia, Dery menyebutkan dua artis kebanggaannya itu akan memulai kehidupan yang baru dari nol.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan meninggalkan semua harta kekayaannya selama lajang untuk keluarganya."Yang gue kaget adalah ketika mereka meninggalkan hartanya itu semua dan mereka menikah, mereka ngebangun dari nol, gue mikir aja dari sekarang makannya rezeki lancar," pungkasnya.

Baca Juga: Seperti Hal Lucu? Ridho DA Justri Tertawa Saat Dengar Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Singgung Soal Kembaran: 'Apalah Iki Ido Ini?'

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : YouTube

Baca Lainnya