Find Us On Social Media :

Nikahi Wanita yang Punya Kemampuan Lihat Makhluk Gaib, Demian Aditya Bongkar Perangai Sara Wijayanto yang Paling Dibenci

By Citra Widani, Kamis, 10 Juni 2021 | 08:07 WIB

Demian Aditya dan istrinya, Sara Wijayanto

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Demian Aditya dan Sara Wijayanto tampaknya tak bisa lepas dari image tentang kemampuannya yang tak biasa.

Seperti yang diketahui bahwa Demian Aditya merupakan seorang pesulap yang berfokus pada hal-hal yang berkaitan dengan ilusi atau khayalan.

Sedangkan Sara Wijayanto, merupakan seorang wanita yang diberikan indra berlebih guna menyadari kehadiran sosok makhluk halus di sekitarnya.

Untuk para penonton konten horor, tentunya sudah tidak asing dengan keahlian dari Sara Wijayanto.

Wanita yang dinikahi Demian pada 2014 silam itu, kerap mengajak para penontonnya untuk menyambangi tempat-tempat angker.

Kehadirannya tersebut guna melakukan komunikasi dengan makhluk halus yang tinggal di lokasi tersebut.

Penelusuran yang dilakukan tak selalu berjalan mulus, Sara terkadang tak kuat menghadapi sosok yang dilihatnya hingga membuatnya kerasukan.

Baca Juga: Santer Kabar Dirinya Pernah Kepergok Berduaan dengan Demian Aditya Saat Masih Jadi Suami Sah Yulia Rachman, Sara Wijayanto Sewot Gegara Dicap Sebagai Orang Ketiga: Kata Siapa?

Ternyata tak hanya dirinya yang mampu melihat makhluk gaib, Demian pun juga mampu merasakan dan melihatnya secara samar.

Pria 40 tahun itu kemudian memilih pocong sebagai makhluk gaib yang paling seram lantaran kondisinya yang bermacam-macam.

"Paling seram pocong, kuntilanak paling bawah, karena kuntilanak kalau kamu lihatnya samar-samar, itu kayak japanese or chinese yang putih, rambut panjang."