Keluarga Gen Halilintar Disebut Diusir dari Malaysia dan Sering Minta Diskon Saat Belanja, Atta Halilintar Mengaku Kesal: 'Itu Gosip, Pencemaran Nama Baik'

Rabu, 09 Juni 2021 | 07:30
IG @genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar saat merayakan hari raya Lebaran di Malaysia.

GridHITS.id -Keluarga besar Gen Halilintar yang saat ini tengah tinggal di Malaysia menjadi buah bibir di media sosial.

Pasalnya, seorangnetizen lewat media sosial Facebook dengan akun Karinda Warsito menyebarkan kabar tidak baik soal keluarga Halilintar.

Karinda Warsito terang-terangan menulis di Facebook bahwa keluarga Halilintar berulang kali membayar denda karena sering melanggar protokol kesehatan.

Saat ini, Malaysia memang memberlakukanlockdown di beberapa daerah dan protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan ketat karena kasus Covid-19 yang kembali naik.

Baca Juga: Heboh Aib Keluarganya yang Dianggap Seenaknya Sendiri di Malaysia Terbongkar, Atta Halilintar Kini Ngamuk Lantaran Ibunya Jadi Bahan Lelucon: 'Enggak Lucu Bos!'

"Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah banyak bayar denda," tulisnetizen itu.

Karinda juga menambahkan kalau Gen Halilintar sering masuk ke mall dengan seenaknya.

"Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, bawa cameramen shoot juga nggak izin, rame-rame nggak pake jarak, berisik kayak mall mereka yang punya," tulisnya lagi.

Seolah belum cukup kuliti Gen Halilintar, Karinda menyebut jika ayah ibu dan adik-adik Atta Halilintar kerap minta diskon saat belanja.

"Beberapa SPG brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta diskon sambil pamer 'kami keluarga bledek', abang kami Youtuber terkenal Asia," imbuhnya.

Gosip ini menyebar hingganetizen itu juga menyebut keluarga Halilintar sempat diusir dari tempat tinggalnya di Malaysia lantaran mengganggu.

Menanggapi hal itu, Atta Halilintar terlihat kesal dan langsung mengungkap isi hatinya.

Atta menyebut kalau semua kabar itu hanyalah gosip yang tidak benar.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Usai Keguguran, Aurel Hermansyah Ajak Atta Halilintar Kembali Datangi Klinik Kesuburan: 'Kalau Hamil Lagi Enggak Apa-apa?'

"Enggak, keluarga enggak ada diusir-usir. Malah mereka bersahabat sama masyarakat sana. Karena dari dulu kalau kita pindah-pindah suatu tempat mentingin keamanan dan kenyamanan bersama, apalagi keluarga aku taat peraturan," ucap Atta dikutip dari Youtube KH Infotainment.

"Itu gosip aja. Di sana emang banyak bikin berita itu juga udah minta maaf," lanjut suami Aurel Hermansyah ini.

Atta juga sudah menghubungi ayah dan ibunya yang berada di Malaysia.

"Enggak ada tuh melanggar prokes. Malah yang bikin berita itu udah minta maaf. Kan jatuhnya pencemaran nama baik," jelas Atta membela orangtua dan adik-adiknya.

Atta mencotohkan soal dirinya yang selalu memakai masker dan taat protokol kesehatan.

"Di sini aja aku pakai masker, apa lagi orang tua aku yang selalu ajarin taat peraturan, yang ngedidik aku," pungkas Atta.

Keluarga Halilintar memang sudah cukup lama tinggal di Malaysia sejak awal pandemi di tahun 2020 hingga saat ini.

Bahkan, saat pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, orang tua Atta juga tidak bisa hadir lantaran masih masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Tajir Melintir Sampai Bisa Hidup Mewah di Luar Negeri, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Keluarga Halilintar di Malaysia, Doyan Minta Sponsor Sampai Diskon Barang Branded

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube KH Infotainment

Baca Lainnya