Selalu Dikaitkan dengan Pria Beristri, Sosok Ini Malah Sebut Soal Pertanda Jodoh Ayu Ting Ting di Masa Depan: Saya Pikir Ini adalah Duda

Minggu, 06 Juni 2021 | 10:06
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

Kerap digosipkan dengan pria beristri, peramal kondang ini sebut ada hubungannya dengan asmara Ayu Ting Ting. Akan berjodoh dengan duda?

WIKEN.ID-Sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting kini kembali mendapat cibiran.

Kali ini ia dituding menjadi perusak rumah tangga Andre Taulany.

Hal ini berawal dari adanya video yang memperlihatkan Andre Taulany tengah mengelus Ayu Ting Ting.

Namun video tersebut langsung dibantah oleh keduanya dan menjelaskan situasi yang saat itu sebenarnya terjadi.

Kerap disebut memiliki hubungan dengan pria beristri, peramal kondang ini justru mengungkapkan tanda-tanda pada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Suami Istri, Mbak You Sebut Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya Bertahan 6 Tahun, Sang Manajer Beri Ultimatum!

Menurutnya hal itu sebagai pertanda soal sosok jodoh sang biduan dangdut di masa depan.

Denny Darko mengungkapkan dalam kanal Youtubenya belum lama ini soal isu hubungan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany.

Melihat banyaknya gosip yang beredar tentang dua artis papan atas tersebut, Denny Darko pun mencoba mencari kebenarannya.

Baca Juga: Tolak Cinta Pengusaha Tajir, Roy Kiyoshi Sebut Artis Cantik Ini Berusaha Diguna-guna, Kejadian di Malam Tahun Baru Jadi Bukti

"Mereka tahu sama-sama tahu batasan mereka. Andre memiliki istri, Ayu memandang Andre sebatas senior saja," kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Denny Darko pun tak memungkiri pesona Ayu Ting Ting memang mampu menyilaukan mata para pria.

Bahkan tanpa terkecuali pria beristri sekalipun.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Gisel, Kasus Video Syur 19 Detik Bersama Mantan Gading Marten Justru Bikin Nobu Siap Nyemplung Jadi Artis

Oleh karena itu, Ayu Ting Ting selalu disalahkan bila ada isu mengenai dirinya dekat dengan seorang pria.

"Ayu Ting Ting yang memang terus urusannya sama pria dan memiliki istri, terus kemudian dia disalahkan, yang nyalahin ya hatersnya,"kata Denny Darko.

Selain itu, dalam terawangannya ternyata Denny Darko menemukan bahwa sang biduan dangdut tak lama lagi bakal menemukan kebahagiaannya.

Kebahagiaan tersebut berkaitan dengan pasangan hidup Ayu Ting TIng.

Baca Juga: Gegara Aurel Hermansyah? Azriel Mendadak Bongkar Perubahan Sikap Ashanty, Sang Ibu Seret Balik Nama Sarah Menzel, Ada Apa Sih?

Bahkan kisah cinta Ayu Ting Ting disebut Denny Darko akan dimulai tidak lama lagi, lebih tepatnya tahun depan.

"Kalo saya bilang, jodohnya Ayu Ting Ting ini akan ketemu di tahun depan. Jadi di tahun depan kayaknya percintaan Ayu Ting Ting akan bersinar," kata Denny Darko.

Selain itu ada hal yang mencengangkan dari terawangan Denny Darko soal sosok jodoh Ayu Ting TIng kedepan.

Baca Juga: Kerap Bersitegang dengan Beberapa Artis, Ternyata Hal Ini Buat Nikita Mirzani Ogah Bikin Keributan Lagi, Auto Kalem!

Peramal kondang ini mengungkapkan ciri-ciri pria yang bakal menikahi Ayu Ting Ting ternyata seorang duda.

"Saya pikir ini adalah seorang pria, duda, pernah menikah, akan menikah dengan Ayu Ting Ting," kata Denny Darko mengakhiri ramalannya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya