Bikin Pangling, Usai Permak Habis Wajahnya Kini Penampilan Baru Kekeyi Buat Warganet Takjub, Disebut-sebut Mirip Nabilah JKT 48 Hingga Luna Maya: 'Nambah Cantik Sahabat'

Sabtu, 05 Juni 2021 | 19:46
instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi

GridHITS.id - Kekeyi disebut-sebut mirip dengan Luna Maya hingga Nabila JKT 48.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika memang selalu mengundang perhatian publik.

Tingkahnya yang penuh kontroversi pun kerap viral.Baru-baru ini Kekeyi mendadak jadi perbincangan warganet.

Baca Juga: Benar Akan Menikah? Rahmawati Kekeyi Mendadak Diajak Menikah oleh Seorang Pengusaha dan Begini Respons Sang Youtuber

Bukan soal tingkah lucunya, namun penampilannya yang bikin pangling.Lama tak terdengar kabarnya semenjak putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi mendadak muncul dengan penampilan yang berbeda.

Ya, pelantun tembang Keke Bukan Boneka itu telah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.Penampilan baru Kekeyi terlihat dalam unggahan Instagram terbarunya, Kamis (1/6/2021)."Ada yang berbeda tapi apa ya, makasih @athena.surabaya yang membuatku semakin percaya diri," tulis Kekeyi penuh teka-teki.

Setelah ditelusuri di akun Instagram @athena.surabaya, diketahui bahwa Kekeyi baru menjalani prosedur filler hidung.

Foto Kekeyi sebelum dan sesudah menjalani prosedur filler hidung juga dibagikan di akun Instagram klinik kecantikan tersebut.Dalam unggahan itu, terlihat jelas perubahan bentuk hidung Kekeyi.Dari yang semula tak terlihat, tulang hidung Kekeyi jadi tampak lebih menonjol.

Baca Juga: Sudah Jarang Muncul di Televisi, Penampilan Baru Kekeyi Bikin Pangling Usai Jalani Filler Hidung, Tambah Mancung dan Glowing!Berkat prosedur tersebut, hidung Kekeyi jadi terlihat lebih mancung dan cantik.

Tak heran, banyak netizen yang membanjiri unggahan Kekeyi di akun Instagram-nya dengan pujian."Kekey Makin cantik aje," puji @ad******_p."Nambah cantik sahabat," komentar @ma*****17."Cantik banget beb," kata @naf*********urung.

Bahkan, ada pula yang pangling sampai menyebut Kekeyi mirip dengan artis-artis cantik dari dalam hingga luar negeri.

Instagram

Kekeyi

"Natalie Portman?" tanya @re******noff."Jadi macung hidungnya Key, apalagi ditambah gigi gingsulnya yang mirip Nabilah JKT 48, makin cetarrr," komentar @bud******al.

Bahkan, ada pula yang pangling sampai menyebut Kekeyi mirip dengan artis-artis cantik dari dalam hingga luar negeri."Natalie Portman?" tanya @re******noff."Jadi macung hidungnya Key, apalagi ditambah gigi gingsulnya yang mirip Nabilah JKT 48, makin cetarrr," komentar @bud******al.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Pamer Wajah Hasil Operasi Plastik, Penampilan Baru Kekeyi Bikin Syok, Netizen Pangling: Mirip Luna Maya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya