Dulu Berani Tabrak Restu Orangtua Maia Estianty Demi Nikahi Pentolan Duo Maia, Ahmad Dhani Mendadak Singgung Orangtua Sang Mantan Istri Usai Aibnya Terbuka: 'Kan Sudah Pisah!'

Kamis, 03 Juni 2021 | 14:32
IG @maiaestiantyreal | @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani mendadak singgung orang tua Maia Estianty.

GridHITS.id -Dulu tabrak restu demi nikahi Maia Estianty, kini Ahmad Dhani mendadak singgung orantua sang mantan istri.

Kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu begitu menjadi sorotan publik.

Pasangan yang selama ini terlihat serasi medadak berseteru kencang.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran munculnya isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani pada Maia Estianty.

Ahmad Dhani dituding lebih memilih Mulan Jameela dan pilih tinggalkan Maia.

Mengejutkan, rupanya pernikahan Dhani dan Maia dulu pun dilakukan tanpa restu dari orang tua sang penyanyi cantik, kok bisa?

Baca Juga: Hubungannya Terbongkar Gara-gara Maia Estianty, Tak Banyak yang Tahu Jika Amanda Manopo Sudah Sangat Dekat dengan Keluarga El Rumi Hingga Berani Berciuman di Depan Ahmad Dhani

Hal tersebut diungkapkan oleh Maia Estiantydalam cuplikan di YouTube Alvin & Friends pada 23 September 2019 lalu.

Terungkap dalam video itu jika pernikahannya dengan Dhani pada saat itu tak mendapat restu dari orang tua Maia, Harjono Sigit dan Kusthini.

Hal tersebut terjadi lantaran usia Maia Estianty pada saat itu yang dinilai orang tuanya masih terlalu muda.

Tak menurut, Maia akhirnya pilih dipersunting Ahmad Dhani pada 17 November 1996.

"Karena pernah durhaka kan dulu ya. Dulu pernah dilarang nikah terus ditabrak. Dan aku pilih berantem sama orang tua. Karena g*****. Maksudnya bener-bener yang durhaka lah," ujar Maia.

Bak terguncang karma, rumah tangga Dhani dan Maia yang sebenarnya tak direstui itu nyatanya diliputi banyak masalah hingga akhirnya runtuh pada tahun 2008.

Namun, rupanya kejadian tersebut tak lantas membuat penyesalan dalam benak Ahmad Dhani.

Usai bercerai, suami Mulan Jameela itu sempat melayangkan sindiran tajam kepada mantan mertuanya.

Melansir Nova pada 15 September 2014, semuanya berawal dari Dhani yang meradang mendengar pernyataan Maia di depan awak media usai bercerai.

Baca Juga: Sudah Berhasil Rebut Posisi Maia Estianty dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela Mendadak Ngaku Menikah Tanpa Cinta dengan Ayah Al Gazali hingga Incar Pria Lain

Dhani merasa Maia tak pantas berkomentar soal dirinya mengingat mereka telah bertahun-tahun bercerai.

"Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, orang terdekat, atau pacarnya untuk menasihati dia, supaya enggak komentari mantannya ini lagi," kata Dhani.

Dhani geram karena Maia sebelumnya membongkar pesan singkat darinya yang disinyalir berisi penghinaan terhadap sang mantan.

Keadaan makin memanas usai Maia terang-terangan berujar tak sudi kembali pada pria yang pernah jadi suaminya itu.

"Kalau bisa orang terdekat Maia, pacar, suami, kalau ada, dinasihatilah, jangan komentari saya, kan, sudah pisah lama. Secara Islam itu sudah cerai sejak Desember 2006. Apalagi ngomong yang jelek, kalau yang baik enggak apa-apa lah," sambung sang musisi.

Berdalih peduli akan nasib ketiga putranya, Dhani meminta Maia untuk mengerem ucapan sinisnya di depan publik.

"Kan sudah lama pisah, kasihan anak-anak," pungkas Dhani.

Baca Juga: Tak Terungkap ke Media Saat Chat Whatsapp Maia dan Ahmad Dhani Bocor Usai Cerai, Irwan Mussry Tegur Keras Ibu Al El Dul : Kalau Ada Apa-apa Lu Gak Disalahin

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Dulu Langkahi Restu Orang Tua Maia Estianty, Ahmad Dhani Berani Senggol Mantan Mertua Usai Boroknya Terbongkar: Kalau Bisa Bapak dan Ibunya Nasihati Dia, Supaya Nggak Komentari Mantannya Ini Lagi!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya