Sudah Tampi Mesra Tapi Ngaku Hanya Sahabat, Jessica Iskandar Nyatanya Sudah Mau Dibangunkan Rumah Mewah oleh Vincent Verhaag di Bali, Ada Kolam Renang di Lantai 3!

Jumat, 04 Juni 2021 | 05:30
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar sedang dibangunkan rumah oleh Vincent Verhaag.

GridHITS.id -Ngakunya cuman teman, Jessica Iskandar nyatanya sudah mau dibikinkan rumah oleh Vincent Verhaag.

Kehidupan Jessica Iskandar seakan tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Salah satu sisi kehidupan Jessica yang selalu menjadi perhatian adalah kisah cintanya.

Miliki paras cantik, perjalanan cinta perempuan yang akrab dengan sapaan Jedar ini bisa dibilang cukup pelik.

Bukan tanpa alasan, Jedar diketahui sudah pernah menikah dan punya anak dari Ludwig, namun pernikahannya harus dibatalkan.

Hubungan Jessica yang serius dengan artis Richard Kyle beberapa waktu lalu pun harus kandas dan bahkan hingga membuat Jedar stres dan pindah ke Bali.

Baca Juga: Singgung Soal Pria Ini, Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Lagi Agar El Barack Punya Adik: 'untuk Terakhir Menemani Hidup'

Kini, Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan seorang pria bule bernama Vincent Verhaag, setelah momen-momen kebersamaannya dengan sang pria muncul di media sosial.

Ditanya mengenai hubungannya, Jessica justru mengaku bahwa ia hanya berteman dengan Vincent Verhaag.

"Sebagai temen pak, maksudnya kita kan bersahabat dengan siapa saja. Tapi ya sahabat pilih yang cocok, yang baik," ucap Jessica Iskandar dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (2/6/2021).

Walau mengaku hanya sebagai sahabat, nyatanya terungkap Vincent sudah ingin membuatkan rumah mewah di Bali untuk sahabat mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Ya itu kan, rezeki wanita sholehah pak. Rezeki dibangunin rumah, yang pasti bersyukur lah," ucap Jessica Iskandar pada Antonius Rovy sebagai host.

Tak tanggung-tanggung, Vincent rencananya akan membuatkan rumah mewah di daerah Canggu dengan pemandangan ke arah sawah.

"Di daerah Canggu pak, itu view-nya sawah, 5 menit dari pantai," ucap Jessica Iskandar.

"Berapa lantai bu Jessica? Kalau nggak salah 2 lantai ya?" tanya Rovy penasaran.

Lebih lanjut, Jessica membongkar jika rumah yang sedang dibangunkan oleh Vincent akan memiliki 3 lantai.

Baca Juga: Harus Saksikan Ibunya Ditinggal Kekasih Sampai Dua Kali, Putra Jessica Iskandar Berikan Reaksi Mengejutkan saat Richard Kyle Memilih Pergi: 'Mommy Kenapa Ya Daddy Ninggalin Kita?'

Dan pada lantai yang paling atas, nantinya akan dibangun sebuah kolam renang.

"3 (lantai) pak," jawab Jessica Iskandar.

"Jessica Iskandar mau dibikinin rumah 3 lantai?" tutur Rovy sangat terkejut.

"Tadinya rencananya dua (lantai), terus nambah lagi bikin kolam renang di lantai 3 pak," bongkar Jessica Iskandar sambil tertawa.

Baca Juga: Ngakunya Trauma Jalin Hubungan Asmara, Jessica Iskandar Malah Kenalkan Pria Bule Ini Sebagai Calon Pacar Barunya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya