Blak-blakan Ucap Kata-kata yang Tidak Pantas pada Fans Al dan Andin, Nasib Ayya Renita di Sinetron Ikatan Cinta Kini di Ujung Tanduk, Pemeran Kiki Bakal Diganti?

Sabtu, 05 Juni 2021 | 19:00
instagram.com/ayyarenita93

Ayya Renita terancam didepak dari sinetron Ikatan Cinta

GridHITS.id - Ayya Renita atau pemeran Kiki dalam Ikatan Cinta terancam didepak.

Sinetron Ikatan Cinta kini memang tengah naik daun.

Berkat ceritanya yang menarik, masyarakat pun sontak menggandrungi sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, para pemeran pendukungnya juga turut melejit.

Salah satunya adalah Ayya Renita.

Berperan sebagai Miss Kiki, wanita bertubuh mungil ini pun tak pernah lepas dari kontroversi.Ya, hal tersebut bermula saat adegan mesra Aldebaran dan Andin yang terjadi di episode tadi malam.Dalam adegan tersebut, Andin, Aldebaran, dan Miss Kiki berada di satu mobil yang sama.Namun, Andin (Amanda Manopo) ini tiba-tiba meminta cium dari sang suami, Aldebaran (Arya Saloka) sebelum pergi mengajar.

Baca Juga: Ikatan Cinta Terancam Tamat Paksa, Amanda Manopo MendadakAncam akanHengkangSampai Senggol Para Petinggi MNCTV dan RCTI, 'Mau Dibawa ke Mana?'

Saat Aldebaran mencoba menuruti permintaan sang istri, ia lupa kalau dalam mobil tersebut ada Miss Kiki.

Akibat adegan tersebut, kini Ayya Renita pun terkena imbas buruk akibat ucapannya sendiri.Bahkan, Ayya juga terancam didepak dari sinetron Ikatan Cinta di RCTI.Rupanya, adegan mesra itu gagal terjadi akibat ada Kiki di dalam mobil Aldebaran dan Andin.Sontak para penggemar pun heboh dan menyalahkan Ayya Renita.Tak mau disalahkan, Ayya Renita tampak geram.

Mantan Anwar Sanjaya ini bahkan menuliskan kata-kata kasar pada penonton setia Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ikatan Cinta Semakin Terancam? Arya Saloka Mendadak Curhat Hilang Motivasi Sampai Sebut Soal Aspirasi yang Dibungkam Usai Amanda Manopo Ancam Sosok Ini

Seperti terlihat dari akun Instagram pribadinya, mantan Anwar Sanjaya ini mengunggah komentar sejumlah warganet yang menganggapnya membuat gagal adegan mesra Aldebaran dan Andin."Gak boleh emosi kalau gak jadi uwuuuwuan, Yuk bisa yuk otaknya gak cab*l yuk, nyosor mulu maunya pada sabar napa," tulis Ayya Renita.

Melihat balasan sang artis, kata-kata Ayya Renita ini rupanya membuat para penonton setia Ikatan Cinta sakit hati.

Bahkan, ada beberapa yang menuntut Ayya Renita yang memerankan Miss Kiki ini segera diganti.

Tribunnews

Ayya renita

"Kenapa Sekarang IGS Ada Kata2 Yang Kurang Enak Dibaca Fans Kemaren Dibilang Ngk Otak,Sekarang Fans di bilang Cabul Apa Ngk Ada Kata2 Menjawab Dengan Yang Lebih Sopan," tulis seorang netizen."Pecattt psk sut audisi ART buat pondok pelita yuk bisa yuk," tulis netizen lain."gimana pak sut@sendywidodo gak ada niatan buat ganti ART pondok pelita," tulis seorang netizen."Tu Kiki @ayarenita93 musnahkan aj Pak sut @sendywidodo_ penulisnya dan Pak sut ya udh berusha memberikan yg terbaik malah art yg GMG seperti itu norak low Kiki ,egk tahu terima Kasih lo ,Ganti aj Pak sut," sahut netizen lain.

Baca Juga: Awas Spoiler! Sinopsis Ikatan Cinta 28 Mei 2021, Kedok Elsa Makin Terbongkar, Siap-siap Tamat?

Melihat dirinya jadi bahan pembicaraan, Ayya Renita hanya bisa bersyukur dengan apa yang telah terjadi."Jangan Lupa untuk selalu BERSYUKUR, Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah," tulis Ayya Renita."Hal simple tapi susah dilakukan bahkan dilupakan, padahal pengaruh bainya sangan besar," sambungnya.

Sementara itu, ada babak baru konflik Glenca Chysara dan Ayya Renita yang kini menjadi ramai kembali di publik.Dua pemain sinetron Ikatan Cinta ini kembali unggah kalimat sindiran dan jadi sorotan warganet.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Ayya Renita mencurahkan isi hatinya dalam bentuk tulisan.Ayya Renita menyindir seseorang yang disebutnya gadis polos yang licik.

Baca Juga: Kini Jadi Artis Top dan Uangnya Tak Berseri Lagi, Amanda Manopo Percaya Diri Pakai Kalung Berlian Seharga Rp 1,4 Miliar

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Ayya Renita Terancam Didepak dari Ikatan Cinta: Pecat Kata-katanya Tak Pantas Usai Sebut Fans Aldebaran dan Andin Otak Cabul

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya