Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Raffi Ahmad Keceplosan Ungkit Kenangan Liburan Bareng Ayu Ting Ting, Langsung Salah Tingkah Setengah Mati!

By Stylo Indonesia, Senin, 31 Mei 2021 | 09:25 WIB
Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Raffi Ahmad Keceplosan Ungkit Kenangan Liburan Bareng Ayu Ting Ting, Langsung Salah Tingkah Setengah Mati! (Instagram Ayu Ting Ting/ Raffi Ahmad)

Stylo Indonesia - Meski sudah berlalu lama, isu hubungan skandal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih jadi perbincangan netizen.

Seolah punya rasa penasaran yang tinggi, nama Ayu Ting Ting seakan selalu terseret dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, Nagita Slavina disebut sebagai sosok istri tersabar karena bisa menerima kembali Raffi Ahmad dengan masa lalunya.

Baca Juga: Koar-koar Kulitnya Putih Glowing dari Lahir, Rupa Asli Ayu Ting Ting Justru Dibongkar Oleh Mantan Teman SMA, Ditertawai Habis-habisan!

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridStar.ID, seolah melempar bensin dalam kobaran api, Raffi Ahmad belum lama ini justru akui penerbangannya ke Belanda.

Pengakuan itu terungkap dalam acara ‘The Sultan’ yang diunggah kembali oleh akun Instagram @wargaempang, Kamis (20/05).