Anda Mimpi Suami Selingkuh? Ternyata Hal ini yang Sedang Menghantui

Minggu, 30 Mei 2021 | 17:00
Freepik

Ilustrasi mimpi suami selingkuh

GridHITS.id - Anda pernah mengalami mimpi suami selingkuh dan itu jadi menghantui tidur?Seperti diketahui, jika kita sudah menikah tentu inginya hanya satu kali seumur hidup.Sebab pernikahan bukanlah hanya janji pada calon pasangan Anda melainkan pada Tuhan.Sehingga seseorang pasti cenderung punya hasrat untuk mempertahankan rumah tangga.Namun jika tiba-tiba Anda dihampiri mimpi perselingkuhan dari suami, maka itu perlu jadi perhatian.Meskipun mimpi hanyalah sebuah bunga tidur, namun Anda juga perlu mengoreksi diri.Secara umum, jika mimpi suami selingkuh datang, maka itu berarti peringatan tentang sifat Anda.Peringatan itu terhadap sifat Anda yang mungkin terlalu percaya pada banyak orang.Sehingga sifat Anda yang terlalu percaya akan membuat orang lain mudah memanfaatkannya. Namun itu hanya secara umum saja, ada lagi arti mimpi yang berbeda tergantung objeknya.

Baca Juga: Arti Mimpi Gagal Nikah Ternyata Tak Selalu Buruk, Simak Penjelasannya!

Melansir dari dreamastromeanings, inilah beberapa arti mimpi suami selingkuh berdasarkan objeknya.1. Suami selingkuh dengan beberapa wanitaJika Anda mimpi hal tersebut, itu berarti ada keraguan dalam diri Anda terhadap perilaku suami.Anda juga cenderung mulai mencurigai bahwa suami mulai berselingkuh dengan wanita lain.Bahkan Anda juga mulai mempertanyakan apakah pernikahannya masih bisa dipertahankan.Jadi secara garis besar, bisa jadi mimpi ini mengungkapkan kecemburuan Anda terhadap suami.Jangan terlalu cepat mengambil keputusan, Anda bisa komunikasikan terlebih dahulu dengan suami.Agar tidak ada kesalahpahaman dan penyesalan pada akhirnya nanti.2. Suami selingkuh dengan seorang priaJika Anda bermimpi tentang suami yang selingkuh dengan pria, bisa jadi itu pertanda buruk.

Baca Juga: Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Maknanya Tak Terduga!

Mimpi tersebut diartikan bahwa ada beberapa rahasia yang disembunyikan oleh suami Anda.Namun di sisi lain, mimpi yang satu ini bisa jadi alam bawah sadar Anda yang merasa kesepian.Anda mungkin sudah mulai merasa terabaikan oleh suami dan mulai butuh perhatian lebih.Pada titik ini mungkin Anda sudah merasa mulai adanya kekurangan kasih sayang dari suami.Akan tetapi karena Anda hanya memendam sendiri, terjadilah kecurigaan yang belum tentu benar.Maka satu-satunya cara adalah duduk bersama dan diskusi sang suami agar bisa menyelesaikan masalah yang ada.Anda bisa menganggap mimpi ini sebagai peringatan untuk mencoba memperbaiki pernikahan.3. Suami selingkuh dengan teman sendiriJika Anda mimpi suami selingkuh dengan teman sendiri maka itu bukan pertanda baik.Sebab dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan pengkhiatan dari lingkungan.

Baca Juga: Arti Mimpi Sakit Gigi, Harus Hati-hati karena Ini Pertanda Buruk

Entah dari rekan kerja, sahabat, ataupun keluarga yang tentunya membuat kecewa.Mungkin Anda telah menceritakan sebuah rahasia dan mereka tidak bisa menjaganya dengan baik.Maka dari itu jangan abai, coba mulai koreksi diri agar Anda bisa menyelamatkan pernikahan.

4. Mimpi suami selingkuh dengan banyak orang

Mimpi yang satu ini biasanya mengungkapkan kebencian atau amarah yang Anda pendam untuk suami.Mungkin ada suatu hal yang selama ini Anda tidak setuju namun tak berani menyampaikan.Sehingga emosi dan energi negatif pun mengganggu dalam diri Anda sampai terbawa dalam mimpi.

Dengan situasi seperti ini, menjadi sangat penting untuk melakukan komunikasi dengan suami.

Ajak suami untuk ambil hari libur dan pergi berdua dengan Anda untuk bicara dengan nyaman.

Nah itu dia berbagai arti mimpi suami selingkuh yang bisa Anda ketahui.

Baca Juga: Pernah Mimpi Dikejar Orang Gila? Ternyata Artinya Tidak Buruk Lo!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Dream Astro Meanings

Baca Lainnya