Padahal Baru 9 Bulan, Citra Kirana Justru Dibuat Terkejut karena Aksi Putra Semata Wayangnya yang Begini

Sabtu, 29 Mei 2021 | 11:48
instagram.com/citraciki/

Citra Kirana dan Rezky Aditya

GridHITS.id - Buah hati Citra Kirana dan Rezky Adhitya memang kerap kali menyita perhatian banyak orang. Tubuhnya yang gemuk dan senyumannya yang manis membuat putra Citra dan Rezky banyak dikagumi orang. Menurut banyak orang, senyum putra Citra begitu terlihat manis.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Berbahagia karena Memiliki Anak, Citra Kirana Justru Mendadak Bongkar Kesedihannya karena Masalah Ini Citra sendiri pun tampak berbahagia memiliki anak seperti putranya tersebut. Bahkan putra Citra terlihat begitu aktif saat ini. Di usianya yang kini sudah genap 9 bulan, Citra justru mengaku tak ingin putranya cepat-cepat bertumbuh besar.

Padahal putra Citra sendiri sudah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup signifikan.

Lebih mengejutkan lagi, belum lama ini Citra justru dibuat kaget dengan kelakuan putranya tersebut. Citra dibuat kaget saat putranya sudah mampu minta diantarkan ke kamar.

Baca Juga: Terlihat Sudah Bahagia dan Harmonis, Citra Kirana Ungkap Hal Ini Tentang Rezky Adhitya yang Membuatnya Jengkel Meski belum bisa bicara, putra Citra yang saat itu sedang digendong pengasuhnya meminta agar naik ke lantai atas dengan cara menunjuk-nunjuk tangga. Kelakuan putranya tersebut pun Citra abadikan dan ia bagikan diunggahan Instastorynya.

Instagram
Instagram/ @citraciki

Unggahan Citra Kirana.

"Mau kemana? Mau kemana? Mau naik tangga?" tanya Citra pada sang putra @citraciki. Citra pun meledek putranya dan berniat membawanya turun dari tangga.

"Oh mau masuk kamar ya?" Udah turun yu, turun," kata Citra. Namun, sang putra justru tak mau dan nyaris menangis. "Turun, enggak mau. Mau nya ke kamar ya? Yaudah yu ke kamar," ungkap Citra.

Baca Juga: Matanya Ditutup dan Dimasukkan Inkubator! Jerit Tangis Citra Kirana karena Bayi Kecilnya yang Baru Berumur Beberapa Hari Alami Gangguan ini : Bikin Panik Menurut Citra, putranya tersebut minta ke pergi ke kamar untuk tidur. Citra pun seperti tak menyangka bahwa putranya sudah mampu meminta hal tersebut. "Ngajakin ke kamar untuk bobo, heheh sayang udah tahu ya," tutup Citra tersenyum.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya