Sedih, Diabaikan Sampai Diblokir Kaesang Pangarep dan Iriana Jokowi, Sosok Ini Jadi Satu-satunya Keluarga Istana yang Merespon Felicia Tissue 

Jumat, 28 Mei 2021 | 08:28
TribunMataram Kolase Instagram/kaesangp&kaesangfelicia

Ahirnya Felicia Tissue buka suara, membongkar penyebab amarah keluarga Felicia Tissue

GridHITS.id -Terbongkar sudah penyebab amarah keluarga Felicia Tissue terhadap Kaesang Pangarep.

Felicia Tissue yang selama ini membisu akhirnya buka suara dan membongkar segala kebusukan mantan kekasihnya.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu ramai konflik asmara Kaesang Pangarep dan keluarga Felicia Tissue.

Putra bungsu Presiden Jokowi inidisebut keluarga Sang mantan tidak memiliki etika lantaran mencampakkan Felicia Tissue.

Baca Juga: Sebelumnya Membisu, Dengan Bergetar Felicia Tissue Bongkar Borok Keluarga Kaesang Pangarep, Neneknya Sampai Terbang ke Istana Bogor Demi Cari Kejelasan Berakhir Sia-sia, ‘Dinding Istana Terlalu Tebal!’

Tak hanya mencampakkan, Kaesang Pangarep juga disebut telah berselingkuh lantaran menjalin hubungan asmara baru sebelum hubungannya dengan Felicia Tissue berakhir dengan jelas.

Padahal, menurut penuturan pihak Felicia Tissue, Kaesang Pangarep terakhir kali meninggalkan ajakan pernikahan yang sudah disetujui orang tua masing-masing.

Setelah ibu dan keluarganya dihujat lantaran buka suara soal perbuatan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirnya buka suara.

Secara runtut, Felicia Tissue mengungkap kronologi hubungannya dengan Kaesang Pangarep mulai dari baik-baik saja hingga puncak masalah.

Ia mengenang betapa dekatnya keluarga Felicia Tissue dengan keluarga Presiden Jokowi usai dirinya menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Felicia mengaku sudah dikenalkan dengan keluarga besar Presiden Jokowi, bahkan kerap diundang ke berbagai acara keluarga mereka.

Sampai airnya Felicia Tissue berderai air mata menyebut mantan kekasihnya itu menghilang dua minggu setelah mengutarakan niat menikahinya yang telah disetujui orang tua masing-masing.

Baca Juga: Sebelumnya Membisu, Dengan Bergetar Felicia Tissue Bongkar Borok Keluarga Kaesang Pangarep, Neneknya Sampai Terbang ke Istana Bogor Demi Cari Kejelasan Berakhir Sia-sia, ‘Dinding Istana Terlalu Tebal!’

Tak hanya itu, Felicia juga mengaku bahwa Kaesang Pangarep mendadak tidak bisa dihubungi lantaran seluruh akses komunikasinya diblokir.

Merasa ada yang janggal dengan perubahan sikap Kaesang, Felicia pun langsung menghubungi seluruh keluarga kekasihnya saat itu.

Namun, kebingungannya semakin bertambah lantaran seluruh keluarga Kaesang Pangarep mendadak tidak bisa dihubungi.

"Akhir Desember 2021 putra beliau (Kaesang Pangarep) mengatakan langsung kepada saya keinginan menikah dan memberitahu kepada Bapak Jokowi.

Tapi, dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir kontak saya," kata Felicia Tissue dalam kanal YouTube nya pada (26/5/21).

"Ibu Iriana mengganti kontak selularnya. Tidak ada yang merespons," imbuh Felicia Tissue.

Ya, bukan hanya Kaesang Pangarep yang menutup akses komunikasi Felicia Tissue, tetapi hampir seluruh keluarga Istana memblokirnya.

Namun, Felicia Tissue mengungkapkan bahwa ada satu sosok yang masih bisa dihubungi.

Ialah bibi Kaesang Pangarep yang biasa dipanggilnya Bude.

Baca Juga: Gagal Move On? Kaesang Pangarep Digosipkan Ganti Pacar Lagi, Ibunda Felicia Tissue Ngamuk Sindir Putra Bungsu Presiden Jokowi, ‘Muka Pas-pasan Aja Belagu!’

"Satu-satunya pembicaraan kepada Bude, (dia) kaget dengan putra beliau (Kaesang Pangarep)," jelas Felicia Tissue.

Bibi Kaesang pun berjanji akan mencaritahu apa yang sedang terjadi pada keponakannya, Kaesang Pangarep.

Namun, angin segar berhenti berhembus, usai berjanji demikian, bibi Kaesang Pangarep mendadak menghilang.

"Setelah dua hari kemudian saya WA bude, beliau tak merespons. Alangkah anehnya," ungkap Felicia Tissue.

Berbagai cara lain seperti mengirim surat tertulis pun dilakukan pihak Felicia Tissue demi mencari kejelasan.

Tak hanya itu, nenek Felicia Tissue yang sudah renta pun nekat mendatangi Istana Bogor untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi.

Sayangnya, semua usaha tersebut sia-sia, sampai akhirnya jawaban muncul dengan sendirinya setelah foto mesra Kaesang dan Nadya Arifta tersebar di sosial media.

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : YouTube

Baca Lainnya