Profil Maudy Koesnaedi, Aktris yang Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

Selasa, 25 Mei 2021 | 17:24
Instagram @maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi

GridHITS.id - Berikut ini profil Maudy Koesnaedi.

Nama Maudi Koesnaedi tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Kecantikannya tampak tak pernah lekang dimakan waktu.

Maudi masih tampak awet muda seperti sejak pertama muncil di dunia hiburan.

Baca Juga: Profil Devi Permaatasari, Mantan Pesinetron Lawas Tutur Tinular

Paras cantik Maudy Koesnaedi bahkan masih kerap menghiasi sejumlah film layar lebar, sebut saja Si Doel The Movie.Tak kalah membahagiakan, kesuksesan karier Maudy Koesnaedi ini berbanding lurus dengan rumah tangganya bersama bule ganteng,

Ya, 19 tahun sudah sang aktris dipersunting Erik Meijer sejak 23 September 2001 silam.Pasangan ini lantas dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer yang kini telah beranjak remaja.

Berikut ini profil Maudy Koesnaedi.Siapa sangka, sosok suami Maudy Koesnaedi, Erik Meijer ternyata bukan orang sembarangan.

Usut punya usut, pria berkebangsaan Belanda tersebut menjabat sebagai bos perusahaan telekomunikasi di negeri ini.Menurut profil yang tercantum di akun LinkedIn miliknya, Erik Meijer merupakan Chief Executive Officer (CEO) dari TelkomTelstra.Perusahaan tersebut tak lain tak bukan adalah anak perusahaan dari BUMN, Telkom Indonesia.

Baca Juga: Profil Lengkap Larissa Chou, Mualaf Bersama Ayah dan Neneknya Dibimbing Alvin FaizKehidupan Maudy Koesnaedi pun berubah drastis usai jadi istri bos perusahaan telekomunikasi.Bersama Erik Meijer serta sang putra, Maudy Koesnaedi saat ini menghuni rumah mewah dengan perpaduan gaya moderen dan nuansa alam.

Tak hanya melimpahi sang istri dengan harta duniawi, Erik Meijer bahkan rela berpindah agama demi Maudy Koesnaedi.Ya, melansir pemberitaan Tribun Medan, Erik Meijer diketahui merupakan seorang mualaf.

Berikut ini profil Maudy Koesnaedi.Ketertarikannya pada agama Islam telah terbangun saat ia masih menjalin pertemanan dengan Maudy Koesnaedi.

Pasalnya, saat itu ia banyak diperkenalkan kepada ustaz dan cendekiawan Muslim di Tanah Air.Kendati demikian, Erik mengungkapkan jika sosok wanita yang kini jadi istrinya itu tidak pernah memaksa ia untuk berpindah keyakinan.Terlebih lagi Maudy Koesnaedi di matanya adalah sosok perempuan yang tidak suka menggurui ataupun sok tahu.

Baca Juga: Profil Marini Zumarnis, Dikenal dengan Karakter Ibu Peri yang Kini BerhijabBerbekal sikap saling menghargai itulah, pasangan suami istri ini sekarang begitu kompak dan serasi dalam kesehariannya.Khususnya dalam perayaan Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada Minggu (24/5/2020) lalu.

Lewat Instagram pribadinya @maudykoesnaedi, mantan None Jakarta 1993 ini membagikan potretnya bersama sang suami Erik Meijer serta putra semata wayangnya Eddy Maliq Meijer.Dalam postingan tertanggal 24 Mei 2020 itu, Maudy Koesnaedi tak lupa mengucapkan selamat Lebaran mewakili keluarganya.

Lewat Instagram pribadinya @maudykoesnaedi, mantan None Jakarta 1993 ini membagikan potretnya bersama sang suami Erik Meijer serta putra semata wayangnya Eddy Maliq Meijer.Dalam postingan tertanggal 24 Mei 2020 itu, Maudy Koesnaedi tak lupa mengucapkan selamat Lebaran mewakili keluarganya.

Instagram @emjkt
Instagram @emjkt

Pernikahan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer.

Meski sudah jadi istri bos telekomunikasi, Maudy Koesnaedi nyatanya memilih tampil bersahaja dengan mengenakan atasan bermotif bunga serta selendang putih berhiaskan renda.

Baca Juga: Profil Devi Permaatasari, Mantan Pesinetron Lawas Tutur TinularSetali tiga uang dengannya, Erik Meijer dan Eddy Maliq Meijer juga menampakkan kesederhanaan dalam balutan baju koko berwarna putih polos.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Dipersunting Bos Telkom dan Huni Rumah Mewah, Maudy Koesnaedi Rayakan Lebaran Bareng Suami Bulenya yang Rela Pindah Agama Demi Menikahinya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya