Maia Estianty Larang Irwan Mussry Beri Jam Tangan Mewah untuk Anak-anaknya: 'Jam Tangan di Rumah Kita Sering Hilang'

Rabu, 26 Mei 2021 | 06:00
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan El Rumi

GridHITS.id -Suami Maia Estianty, Irwan Mussry adalah seorang pengusaha besar yang memiliki bisnis jual beli jam tangan mewah di Indonesia.

Bahkan, Irwan juga sebagai distributor resmi jam tangan merek Rolex yang harganya fantastis bisa mencapai miliaran rupiah.

Punya orangtua yang kaya raya dan punya bisnis jam tangan mewah ternyata tidak serta merta membuat anak-anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk bisa memakai jam mewah pula.

Dalam video terbaru di kanal Youtube Maia AL ED DUL TV, ternyata jam tangan El adalah jam merek Fossil model lawas dan bahkan diejek oleh Irwan tak layak lagi digunakan.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Harmonis dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono Kini Ngaku Badannya Kurus Kering karena Banting Tulang Cari Nafkah dan Urus Anak: 'Ah Berat Sekali'

"Gimana El, kamu berharap dapat kado kan?" tanya Maia pada El Rumi.

El Rumi baru saja lulus kuliah dari Inggris dan ia minta kado pada ayah sambungnya itu sebuah jam.

"Gue enggak dikasih (kado), tapi gue minta. Ini jamnya kan masih jam lama, merek Fossil lagi, ini jam gratisan," ucap El memperlihatkan jamnya.

Jam tersebut memang didapat El dari acara ulang tahun kakaknya, Al Ghazali beberapa tahun lalu.

El mengaku bahwa ia memang jarang membeli jam tangan karena sering hilang.

Youtube Maia AL EL DUL
Youtube Maia AL EL DUL

jam tangan El Rumi dari Irwan Mussry

Memenuhi keinginan El, Irwan Mussry memberi sebuah jam tangan mewah merek Tag Heuer untuk anak sambungnya itu.

Baca Juga: Mendadak Perhatian Padahal Dulu Tak Sudi Lihat Atta Nikahi Aurel, Orangtua Gen Halilintar Kini Disebut-sebut Sengaja Memanfaatkan Keguguran Sang Menantu Demi Meraup Pundi-pundi, Warganet: 'Gak Ngonten Gak Makan'

"Thankyou daddy ya, I love you," ucap El pada Irwan Mussry.

Maia mengatakan bahwa Irwan ingin memberi jam yang lebih mahal, tapi tak dibolehkan oleh Maia.

"Karena dulu kita sempat ada beberapa kali jam di rumah itu hilang, jadi makanya kasih aja jam yang kira-kira agak lumayan buat umurnya dia," jelas Maia.

Menurut Maia, anak-anaknya sering teledor dan suka menaruh jam tangan di sembarang tempat sehingga jam tersebut sering hilang.

Baca Juga: El Rumi Lulus Kuliah dan Pulang ke Indonesia, Irwan Mussry Beri Hadiah Mahal Ini Bagi Putra Sambungnya Itu: 'I Love You More and More'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube MAIA ALELDUL TV

Baca Lainnya