Pikirkan Kandungan Nathalie Holscher, Sule Ngaku Sudah Menjual Mobilnya yang Antik untuk Biaya Bayi Barunya: 'Anak Gue Masih dalam Perut'

Senin, 24 Mei 2021 | 14:30
IG @nathalieholscher

Sule jual mobil antiknya

GridHITS.id - Sule ngaku sudah menjual mobilnya untuk bayi yang ada di dalam kandungan Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule kini tengah bahagia karena sang mantan DJ cantik hamil.

Kebahagiaan pun tak bisa ditutupi dari berbagai konten Sule yang bicara soal istrinya yang sedang hamil.

Bahkan Sule pun diketahui sudah menyiapkan uang untuk lahiran dan mengurus bayi dari Nathalie Holscher.

Namun siapa sangka ternyata uang yang disiapkan oleh Sule merupakan hasil dari jual mobil antiknya.

Padahal diketahui dulunya Sule sangat menjaga mobil antik tersebut sampai tak mau ditawar berapapun.

Baca Juga: Bak Sudah Siap Kehilangan Semua Pekerjaannya di Dunia Hiburan, Sule Ternyata Sudah Siapkan Ini Jika Nantinya Sudah Tak Punya Satupun Program TV, Sudah Mulai Tak Laku?

Momen ini terekam dalam video bertajuk "YG LAIN MINTA MAAF TONO MALAH MINTA DUIT" yang tayang di kanal YouTube SULE Channel.

Awalnya Andre Taulany bicara soal mobil antik yang ingin ia dapatkan namun Sule punya.

Akan tetapi Sule justru mengaku mobilnya sudah terjual."Gue terus terang aja, gue pengen beli mobil kayak lo, Sul. Gue lagi nanya-nanya kemarin, kayaknya enggak ada yang cocok. Cocoknya sama (mobil) lo," ujar Andre Taulany."Rezeki kan," timpal Sule.

Setelah itu Andre Taulany bicara seolah ingin membeli mobil itu dari Sule."Nah siapa tahu kan tiba-tiba lo pengen jual, ya kan kita enggak tahu," ujar Andre Taulany."Ya memang tujuannya itu, gue ke sini memang tujuannya itu (jual mobil)," seloroh Sule pada sahabatnya.

Baca Juga: Nikahi Nathalie Holscher dan Rumah Tangganya Sempat Bikin Heboh, Sule Akui Program Acaranya Tinggal 1, Mulai Nggak Laku?

"Mustang saya sudah kejual," ucapnya pada Anre Taulany.Sang komedian pun kaget dan bertanya mengapa Sule menjual mobil antiknya yang satu itu.

Lalu dengan harga berapa dan pada siapa Mustang itu akhirnya terjual.

Namun Sule enggan menjawabnya, ia hanya menjelaskan mengapa ia menjual mobil itu."Gue itu bukan gimana-gimana, gue lebih ke tabungan Ji (Andre Taulany). Jadi gue udah nyiapin buat bayi gue dalam perut (Nathalie) nih," ujar Sule."Si Mustang ini dijual buat anak gue yang masih dalam perut, karena anak-anak yang lain udah." tandas Sule.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Bukan karena Pindah Agama, Nathalie Holscher Blak-blakan Sesalkan 1 Hal Ini dan Merasa Kecewakan Keluarga Usai Dinikahi Sule : 'Sedih'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya