Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Ahli Tarot Ini Peringatkan Aurel Hermansyah Bakal Ada Banyak Cobaan Selain Keguguran Saat Menjadi Istri Atta Halilintar: 'Semoga Tabah'

Minggu, 23 Mei 2021 | 19:45
Kolase foto tangkap layar YouTube.com/Denny Darko & instagram.com/@attahalilintar

Denny Darko meramal rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id– Ahi tarot ini mewanti-wanti Aurel Hermansyah.

Kabar kurang sedap tengah dirasakan olehAurel Hermansyahdan Atta Halilintar.

Bagaimana tidak, di saat sedang bahagia-bahagianya menjalani kehamilan anak pertama, Aurel justru mengalami keguguran.

Baca Juga: Dituding Manfaatkan Istrinya Cuma Demi Uang, Atta Halilintar Bungkam Mulut Jahat Netizen dengan Lakukan Hal Besar Ini Usai Aurel Keguguran: ‘Melepaskan Semua...’

Kabar keguguran Aurel Hermansyah ini pun sontak menuai perhatian dari banyak orang.

Salah satu yang turut menyorotinya adalah ahli tarot, Denny Darko.

Ya, dalam ramalannya, Denny Darko mendadak mewanti-wanti Aurel Hermansyah yang menjadi istri Atta Halilintar.

Wah, kira-kira ada apa, ya?


Mengambil sebuah kartu tarot ‘Wheel of Fortune’, Denny Darko melihat banyaknya hujatan yang diterima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan sebuah konsekuensi.

Khususnya, konsekuensi bagi Aurel karena memilih Atta yang memiliki popularitas begitu besar.

“Yang terjadi ini, kalau menurut saya adalah, sebuah konsekuensi dari keberuntungan dan semua hal yang didapat oleh Atta Halilintar dan Aurel tentu saja,” ungkap Denny Darko dikutip dari kanalYouTubepribadinya, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Selama Ini Pendam Ketidaksetujuan? Krisdayanti Ungkapkan Kekecewaannya Saat Dengar Rencana Aurel Hermansyah yang Ingin Menikah dengan Atta Halilintar: 'Jangan Mikirin Nikah Dulu'

“Tapi, karena Atta ini lebih… 3 koma sekian juta (subscriber) dengan 25 jutasubscriber, belum yang diInstagram. Wah, ini kalau saya pikir sih, jadi istrinya Atta Halilintar itu mungkin cobaan dan anugerah yang sama-sama berat, lo,” jelasnya.

Apalagi, dengan banyaknya orang yang tidak suka dengan Atta, maka Aurel sebagai istri pun harus lebih tabah.

“Karena, kayaknya semua hal ini buathaters-nya Atta, ini pasti akan bisa selalu ‘dimasak’, selalu bisa disalah-salahin, selalu bisa digoreng,” ujar Denny Darko.


“Kalau dilihat seperti ini, Aurel harus tabah. Karena ini adalah sebuah pilihan yang harus dia ambil,” sambungnya.

Kendati demikian, di balik ketegaran yang ditampakkan oleh Aurel, Denny Darko melihat kakak Azriel ini sebenarnya sama seperti wanita pada umumnya.

Ya, Aurel diam-diam juga merasakan sakit hati bila mendapatkan hujatan pedas.

Baca Juga: Momen Aurel Hermansyah Keguguran Diceritakan Lengkap oleh Krisdayanti, Singgung Hal yang Tak Diketahui Publik: 'Setelah Buka Puasa Sama Saya.....'

“Di luar semua kebahagiaan, keberuntungan finansial, naik jet pribadi, mobil mewah, dan sebagainya, tapi ya dia tetap manusia biasa, perempuan, wanita biasa, yang kalau dikata-katain juga bisa sakit hati,” kata Denny Darko.

Meski begitu, menurut Denny Darko, tidak ada lagi yang bisa diubah oleh Aurel saat ini.

Ia pun mewanti-wanti Aurel karena ke depannya masih ada banyak cobaan yang akan dialaminya.

“Ini harus dihadapi sambil berjalan. Semoga Aurel tabah, karena ini adalah satu dari banyak risiko dan konsekuensi yang harus dihadapi untuk menjadi istri Atta Halilintar,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Bukan Cuma Soal Keguguran, Denny Darko Wanti-wanti Aurel Hermansyah Bakal Ada Banyak Cobaan Lain Menjadi Istri Atta Halilintar: ‘Semoga Aurel Tabah’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya