Pantas Saja Ayu Ting-ting Ditendang Jauh-jauh, Terungkap Rahasia Besar Nagita Slavina yang Buat Raffi Ahmad Tuduk hingga Tak Berani Main-main Lagi: 'Suaminya Aja Enggak Tahu'

Minggu, 23 Mei 2021 | 06:30
Intagram | @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Terungkap rahasia Nagita Slavina yang buat Raffi Ahmad bertekuk lutut.

Kehidupan Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari sorotan.

Setiap hari kegiatannya selalu saja menjadi sasaran kamera.

Tak terkecuali soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Singgung Soal Program yang Sudah Tak Banyak Lagi, Ternyata Ini Alasan Sule Jual Tanah ke Raffi Ahmad Secepatnya, Kekurangan Uang?

Meski sempat diisukan merenggang gara-gara kehadiran orang ketiga beberapa tahun lalu, keduanya hingga kini masih mampu mempertahankan janji suci mereka.

Raffi Ahmad terkejut saat tahu Nagita Slavina punya simpanan hasil kerja mencapai Rp 10 miliar.Pasangan artis ini memang mendapat julukan sebagai Sultan Andara lantaran kekayaan yang dimiliki mereka.

Mengutip dari GridStar.id, kekayaan Sultan Andara itu disebut-sebut mencapai Rp 400 miliar.

Penghasilan yang didapatkan keduanya memang berasal dari berbagai hal karena Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang gila kerja.

Namun baru-baru ini, presenter sekaligus artis Raffi Ahmad dibuat kaget mengetahui sebuah rahasia dari Nagita Slavina.Tak diketahuinya selama ini ternyata sang istri, Nagita Slavina atau Gigi menyimpan sebuah fakta di belakangnya.Rahasia ini baru dibongkar oleh Gigi saat mereka melakukan perjalanan ke Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Jangan Macam-macam dengan Sultan Andara! Asisten Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Dirinya Sudah Penjarakan 10 Orang Lebih yang Julid pada Bosnya: 'Aku Garda Terdepan'Kepergian Raffi sekeluarga ke Malang, Jawa Timur adalah untuk bertemu dengan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Mereka adalah pemilik MS Glow, perusahaan produk kecantikan yang berpusat di Malang, Jawa Timur.Raffi mengatakan kunjungannya tersebut adalah dalam rangka membahas pekerjaan.Nagita Slavina menyimpan rahasia jika ia sedang melakukan kerjasama juga bersama MS Glow.Ternyata ibu dari Rafathar ini ikut mempromosikan koleksi hijab dari produk MS Glow.

"Aku aja suaminya gak tahu loh. Kami ada bisnis hijab," kata Raffi dalam channel YouTube

RANS Entertainment, Rabu (19/5/2021). Ucapan Raffi langsung dikomentari oleh Nagita."Aku punya pundi-pundi yang lain," komentar Nagita.Menurut Gilang, hasil dari kerjasama hijab tersebut sudah menghasilkan hingga 10 milyar.Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan jika dirinya jarang meminta uang pada Raffi.

Hal ini dikarenakan ia punya penghasilan sendiri.

Baca Juga: Selama Ini Kerap Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad Mendadak Kena Semprot Suami Model Papan Atas yang Ragukan Jumlah Harta Sultan Andara: 'Kamu Tidak Kuat Bayar Saya!'

"Makanya aku gak pernah minta kan, yang penting mandiri," katanya lagi.Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dicap sebagai salah satu keluarga artis yang cukup kaya raya.

Penghasilan mereka memang bukan hanya sebagai seorang artis saja melainkan juga dari berbagai bisnis yang mereka miliki.Apalagi Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis pekerja keras bahkan hal itu bisa ditunjukkan dari etos kerjanya sejak remaja hingga sekarang telah meraup kesuksesan di usia yang terbilang masih muda.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Pantas Tak Masalah Saat Raffi Ahmad Diisukan Berpaling Pada Ayu Ting Ting, Ternyata Nagita Slavina Rahasiakan Banyak Hal dari sang Suami: Aku Aja Suaminya Gatau

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya