Digugat Cerai Oleh Larissa Chou, Adik Alvin Faiz Mengaku Tak Kaget Hingga Bongkar Tabiat Asli Sang Kakak: 'Lebih Tahu Duluan'

Sabtu, 22 Mei 2021 | 08:38
Instagram @larissachou

Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridHITS.id - Adik Alvin Faiz buka suara soal perceraian sang kakak dengan Larissa Chou.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan isu perceraian putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Padahal dulu keduanya menikah saat usia masih sangat muda yaitu 17 tahun.Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Sederet Fakta Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang Kini Di Ambang Perceraian: Nikah Saat Belum Lulus SMA hingga Istri Pindah Agama

Kabar tersebut pertama kali terendus dari unggahan-unggahan Alvin maupun Larissa Chou yang menyiratkan soal perpisahan.

Sontak saja publik langsung gempar dibuatnya.

Bagaimana tidak, selama ini keduanya selalu tampil mesra.

Keduanya juga selalu dielu-elukan sebagai pasangan yang menikah muda dan menjadi panutan keluarga harmonis.

Namun semua itu runtuh begitu saja diterpa isu perceraian.

Mengutip TribunSeleb, pihak pengadilan seolah membenarkannya.

Pengadilan Agama Cibinong menjadwalkan sidang perdana perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz pada 2 Juni 2021.Setelah pada sore tadi, Kamis (20/5/2021), Larissa Chou menyambangi Pengadilan Agama Cibinong. Ia mengajukan gugat cerai terhadap Alvin Faiz, sang suami.

Baca Juga: Nekat Nikah di Usia 17 Tahun Sampai Digugat Cerai, Alvin Faiz Sempat Ungkapkan Permintaan Maaf Pada Larissa Chou karena Sikapnya yang Seperti Anak Kecil: 'Maafin Aku...'"(Sidang perdana) direncanakan tangga 2 Juni 2021," kata Dede Supriyadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/5/2021).Dalam sidang perdana tanggal 2 Juni nanti, keduanya dijadwalkan untuk menjalani mediasi.Baik Larissa ataupin Alvin diwajibkan untuk hadir dalam sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Cibinong."Iya kalau dua-duanya datang langsung mediasi, kalau hanya yang datang pihak ceweknya, hanya dinasehati," ujar Dede."Ya kalau kita kewajibannya manggil. Datang Itu haknya dia," lanjutnya.

Panitera Pengadilan Agama Cibinong menuturkan bahwa belum ada pendaftaran perceraian untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou.Sempat ada perwakilan dari Az Zikra, pesantren yang saat ini dikelola Alvin ke PA Cibinong, namun itu bukan untuk mendaftarakan cerai.Dede Supriyadi sebagai panitera PA Cibinong tak bisa membeberkan apa-apa karena belum ada berkas gugatan cerai putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham.“Yang jelas belum terdaftar. Belum ada pendaftaran atas nama beliau, Alvin," ucap Dede Supriyadi di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Bak Sudah Rasakan Firasat Sampai Kini Putranya Digugat Cerai Larissa Chou, Ibunda Alvin Faiz Ternyata Sempat Tentang Keras Keinginan Anaknya Nikah Usia 17 Tahun: 'Mamah Tidak Setuju'"Kalau belum jadi perkara kan saya enggak bisa beri keterangan bahwa ini sudah ada," terangnya.

Sementara itu, melalu kanal YouTube KH Infotainment adik Alvin Faiz, Ammer Zikra buka suara soal isu tersebut.

Menurutnya, sang kakak jarang mencurahkan soal urusan pribadinya.

"Bang Alvin itu orangnya tertutup, makanya kalau masalah pribadi ya dia aja yang tahu,Makanya saat Bang Alvin berumah tangga, Ameer lebih sibuk di dunia perkuliahan," ungkapnya pada Sabtu (22/5/2021).

Ameer juga mengaku tak mengetahui apa yang terjadi antara Alvin Faiz dan Larissa Chou.

"Jadi kurang tahu menahu soal masalah itu, tapi bang Alvin selalu terlihat tegar di depan keluarga dan orang banyakTapi ternyata kabarnya seperti ini, jadi ya sudah, diambil hikmahnya saja," sambungnya.Meski rumah tangga sang kakak terancam kandas, Ameer justru tak kaget.

Baca Juga: Larissa Chou Ngotot Gugat Cerai Putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Isu KDRT Hingga Poligami: 'Hal yang Serupa'"Lebih tahu duluan dan sama akhir-akhir ini, jadi enggak kaget, pasti mereka juga tidak serta merta selesai gitu, pasti mereka sudah melewati pemikiran dan musyawarah yang panjang,Mungkin ini yang terbaik, insyaallah pasti ada hikmahnya," pungkasnya.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Tribunseleb, YouTube

Baca Lainnya