Biodata Lengkap Lulu Tobing, Cerai dari Cucu Keluarga Cendana Kini Jadi Istri Cucu Raja Kapal Indonesia

Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:41
Instagram @lutob

Biodata lengkap Lulu Tobing

GridHITS.id- Berikut ini biodata lengkap Lulu Tobing.

Siapa yang tak kenal dengan artis Lulu Tobing.

Namanya sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Meski kini jarang bermain di sinetron lagi, sosoknya masih begitu melekat di hati para penggemarnya.

Baca Juga: Mengenang Profil Wimar Witoelar, Mantan Juru Bicara Presiden Gus Dur

Lulu Luciana Tobing atau yang lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing adalah seorang aktris dan juga model asal Indonesia.

Lulu Tobing sedniri mengawali kariernya sejak 1992 silam.

Wanita cantik tersebut merupakan putri dari pasangan Basaruli Tobing dan Annie Rosniar.

Pada tahun 2006, ia menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang juga merupakan cucu mantan Pesiden Soeharto.

Namun sayang bahtera rumah tangga itu tak berlangsung lama.

Keduanya berakhir di perceraian.

Lulu mengawali kariernya dengan mengikuti ajang kompetisi Gadis Sampul pada 1992 dan meraih juara pertama.

Berikut ini biodata lengkap Lulu Tobing.

Namanya dikenal publik ketika ia membintangi sinetron yang berjudul Tersanjung, bersama Ari Wibowo, Jihan Fahira, Feby Febiola, dan beberapa artis lainnya.

Sejak itu, namanya semakin populer di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita kelahiran 21 November 1977 ini juga sempat dijuluki sebagai ratu sinetron karena teracatat pernah membintangi lebih dari sepuluh judul sinetron.Tidak hanya sinetron, ia juga bermain dalam beberapa film layar lebar, salah satunya adalah Negeri 5 Menara yang rilis pada 2012.

Baca Juga: Profil Sarah Azhari, Model Seksi Era 2000an yang Sekarang Tinggal di Amerika

Sejak ia menikah dengan mantan suaminya Danny, ia mulai jarang muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Hingga akhirnya pada 2019, Lulu kembali memulai aktivitasnya sebagai artis dengan membintangi film berjudul Dua Garis Biru.Diketahui, kini Lulu Tobing menjadi istri dari Bani Mulia, cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang menjadi raja kapal di Indonesia.

Pasalnya, ia sempat menikah dengan cucu Keluarga Cendana yang merupakan putra Siti Hardianti Rukmana, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana.Namun, pernikahan dua sejoli tersebut harus kandas dan berakhir di jurang perceraian.Melansir dari Grid.ID, Lulu Tobing kemudian menikah lagi dengan pengusaha tajir bernama Bani Mulia.

Dilansir Tribun Jabar dari berbagai sumber, Bani Mulia merupakan cucu Soedarpo Sastrosatomo.Soedarpo Sastrosatomo sendiri adalah pendiri dari PT Samudera Indonesia Tbk.

Berikut ini biodata lengkap Lulu Tobing.Perusahaan yang berdiri pada 1964 itu bergerak di bidang pelayaran, logistik, dan pelabuhan.Karena suksesnya usaha yang didirikannya, Soedarpo Sastrosatomo dijuluki Raja Kapal Indonesia.Lulu Tobing dan Bani Mulia menggelar pernikahan pada 23 Agustus 2019 lalu secara privat.Menikah dengan Bani Mulia yang berstatus duda dengan empat orang anak, Lulu Tobing siap menyandang status ibu sambung.

Baca Juga: Profil Ayu Azhari, Pesinetron Kondang Era 90-an yang Sangat Kental dengan Imej Seksi dan SensualMasih melansir dari Grid.ID, beberapa waktu terkuak hubungan Lulu Tobing dengan keempat anak sambungnya.Dalam Instastory Bani Mulia yang dilansir GridPop.ID pada 5 November 2020, sang aktris terlihat akrab dengan anak-anak sambungnya.Selain dengan anak-anak, Lulu Tobing juga akrab dengan keluarga besar Bani Mulia.Kembali melansir GridPop.ID pada 5 November 2020, dalam foto yang diunggah Bani Mulia, sang aktris makan bersama keluarga besar.Berbanding lurus dengan Lulu Tobing, mantan suaminya yang merupakan cucu Keluarga Cendana pun kini sudah menikah.Danny Rukmana, mantan suami Lulu Tobing sekaligus cucu Presiden Soeharto sudah resmi menikah.

Berikut ini biodata lengkap Lulu Tobing.Melansir Grid.ID, pria bernama asli Danny Bimo Hendro Utomo itu mempersunting Raiyah Chitra Caesaria pada 15 Februari 2020 lalu dengan mas kawin emas seberat 20,2 gram serta uang 88 real.Pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria ini pun digelar secara meriah dalam nuansa adat Bugis di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.Tak main-main, sejumlah artis papan atas Tanah Air tampak hadir sebagai tamu undangan, mulai dari Melly Goeslaw hingga Vina Panduwinata.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nicky Astria, Sang Lady Rocker Indonesia yang Sosoknya Tak Lekang Oleh Waktu

Ibunya merupakan anak dari ketiga pendiri PT Samudera Indonesia Tbk.

Lulu dan Bani melangsungkan pernikahan pada Agustus 2019 lalu.

Artikel ini telah tayang di Srambinews.com dengan judul Ingat, Lulu Tobing Bintang Tersanjung? Dulu Tinggalkan Cucu Keluarga Cendana, Begini Kondisinya

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Serambinews.com

Baca Lainnya