Satu Indonesia Kena Prank? Atta Halilintar Ungkap Kebenaran Soal Keguguran Aurel yang Disebut-sebut Hanya Settingan Demi Konten YouTube: 'Udah Kontrak Harus Dikerjain'

Jumat, 21 Mei 2021 | 10:00
Instagram/@yunishara36

Yuni Shara saat menjenguk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Keguguran yang dialami Aurel Hermansyah dituding cuma konten.

Kabar duka baru saja melanda psangan bar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baru saja bahagia lantaran mengetahui dirinya hamil anak pertama, Aurel sudah harus terima kenyataan bahwa ia mengalami keguguran.

Sontak saja kabar itu menjadi mimpi buruk bagi putri sulung Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Putri Sulungnya Baru Saja Keguguran, Ashanty Justru Kembali Dibuat Panik Karena Arsy Mengalami Kondisi Tak Terduga Ini, 'Berdarah'

Ditengah-tengah suasana duka, tudingan jahat justru datang.Anak dan menantu Anang Hermansyah ini diserang karena kabar duka Aurel Hermansyah keguguran yang mereka umumkan dijadikan konten youtube.Tudingan semakin gencar saat mengumumkan kabar keguguran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan iklan dan atau kerjasama dengan beberapa brand lewat konten video yang diunggah ke channel youtube dan media sosial.

Tentu warganet geram karena Atta Halilintar seakan mencari keuntungan lewat konten video yang diunggah ke youtube, dari kabar keguguran kandungan Aurel.Pria berusia 26 tahun itu buka suara.Ia mengkaui bahwa dirinya dan juga Aurel memiliki kontrak dengan beberapa brand, yang memang belum dikerjakan sebelum sang istri keguguran.

https://www.instagram.com/attahalilintar/
https://www.instagram.com/attahalilintar/

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Jadi apa yang udah kontrak harus dikerjain.

Baca Juga: Trauma Kehilangan Sosok Ibu, Aurel dan Azriel Ternyata Pernah Sampai Mohon-mohon Pada Ashanty untuk Terima Pinangan Anang Hermansyah: 'Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?'

Itu namanya kita kerja dan risiko kerja di sosial media, jadi ada kewajiban yang berkaitan dengan kontrak dan brand," kata Atta Halilintar ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu menyebut sebenarnya, banyak sekali pekerjaan yang dikontrak beberapa brand, tapi belum ia kerjakan karena tertunda oleh kegugurannya Aurel."Alhamdulillah ada brand yang ngerti kalau kita gak bisa bikin kerjaan 2-3 hari ini, terus undangan tv juga belum dulu sampai sekarang," ucapnya.

YouTube via Tribun Wow

Atta dan Aurel buka hampers dari Krisdayanti

"Jadi maunya biar sampai lega istriku normal dulu baru berkegiatan," sambungnya.Bicara kegiatannya dalam membuat konten video, Atta Halilintar menegaskan bahwa ia tidak melulu membuat konten video selama 24 jam penuh.Sebab, Atta Halilintar juga perlu menikmwati waktu berduaan dengan Aurel Hermansyah, serta menjalani pekerjaannya di panggung hiburan.

Baca Juga: Harapan Momong Anak Cepat Terpaksa Dikubur Dalam-dalam, Atta Halilintar Mengaku Ogah Lakukan 1 Hal Ini Bila Aurel Hermansyah Positif Hamil Lagi: ‘Gak Usah!’"Dalam 24 jam, 22 jamnya kami tanpa kamera. Jadi dua jamnya kita update ke tim, apa yang harus dikerjain, apalagi pekerjaan brand yang belum dijerjakan jadi dipriortias " ujar Atta Halilintar.

Artikel ini telah tayang di Tribunseleb dengan judul Keguguran Aurel Hermansyah Dituding Demi Konten dan Cari Uang, Atta Halilintar Jawab Begini

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya