Find Us On Social Media :

Ungkapan Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou hingga Permohonan Maaf Tidak Bisa Menjadi Contoh Baik untuk Orang yang Berumah Tangga

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 21 Mei 2021 | 08:45 WIB

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Alvin Faiz buka suara terkait kabar keretakan rumah tangganya dengan Larissa Chou.Melalui Instagramnya, Alvin mengatakan bahwa Kamis (20/5/2021) kemarin dia memutuskan berpisah dengan istrinya, Larissa Chou."Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan," tulis Alvin dalam postingan Instagramnya, Kamis (20/5/2021).Alvin tahu keputusan bercerai dengan Larissa tidak lah mudah. Namun Alvin berusaha agar perceraiannya tidak berdampak buruk pada anaknya.Ia juga mengatakan meski keduanya telah berpisah, tapi dia dan Larissa akan tetap kompak mengurus anak mereka.

Baca Juga: Status Sendu Alvin Faiz Memunculkan Isu Cerai dari Larissa Chou, Anak Ustaz Arifin Ilham Ngaku Dulu Cuma Diberi Waktu Setengah Jam untuk Ambil Keputusan Nikah Muda: Nggak Main-main!"Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan," sambungnya.

Sementara itu putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu juga meminta maaf karena selama lima tahun membina rumah tangga belum bisa menjadi contoh yang baik untuk orang yang sudah berumah tangga.