Find Us On Social Media :

Sekarang Dikabarkan Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Sempat Pamerkan Tasbih Peninggalan Mendiang Sang Mertua, Menantu Ustaz Arifin Ilham: Apa yang Dicari di Dunia Ini Tidak Akan Abadi

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Larissa Chou Beberkan Perlakuan Sang Mertua Selama Ini

GridHot.ID - Sosok Larissa Chou sempat menarik perhatian sebagai menantu Ustaz Arifin Ilham.

Namun belakangan, Larissa Chou kembali jadi sorotan gara-gara diisukan bercerai dari putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Sebagai informasi, dilansir dari TribunJateng.com, usai memeluk agama Islam, Larissa Chou tak menyangka dirinya akan menikah dengan anak seorang Ustaz terkenal tanah air.

Kini Larissa sudah memiliki seorang putra buah cintanya dengan Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Oki Setiana Dewi Murka, Kakak Ria Ricis: Jangan Menyebarkan Sesuatu yang Tidak Betul

Ketika mertuanya meninggal, Larissa Chou mengaku ikhlas atas kepergian Ustadz Arifin Ilham.

Sementara itu, mengutip Grid.id, kepergian Ustaz Arifin Ilham masih menyisakan duka bagi keluarga, tak terkecuali sang menantu, Larissa Chou.

Beberapa hari setelah Ustaz Arifin Ilham meninggal, Larissa Chou masih kerap mengunggah untuk sekedar mengenang sosok mertuanya itu.

Baca Juga: Buntut Omongan Umi Pipik, Oki Setiana Dewi Jadi Diisukan Sebagai Sosok Istri Ketiga Mendiang Uje, Kakak Ria Ricis: Tidak Ada Hal Seperti Itu

Melalui unggahan instagramnya @larissachou, pada Sabtu (25/5/2019), istri Muhammad Alvin Faiz ini mengenang pemberian Ustaz Arifin Ilham berupa tasbih.