Find Us On Social Media :

Pamer Pertemuan dengan Pemain Sepak Bola Dunia, Azriel Hermansyah Berhasil Bikin Atta Halilintar Cemburu, Thariq Halilintar: Kok Bisa?

By Annisa Dienfitri, Senin, 17 Mei 2021 | 10:00 WIB

Azriel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Melancong ke Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Azriel Hermansyah justru bertemu dengan pesepak bola dunia, Ronaldinho.Seperti diketahui, Azriel Hermansyah memang sedang berada di Kota Dubai bersama keluarganya. Melalui unggahan di Instagram, Minggu (16/5/2021), Azriel Hermansyah memamerkan potret pertemuannya dengan Ronaldinho."@ronaldinho," tulis Azriel dikutip Grid.ID dari keterangan unggahannya. Sebagai informasi, Dilansir dari Wikipedia, pemain sepak bola berkebangsaan Brasil ini tengah menjabat Duta Besar Klub asal Spanyol, Barcelona.Ronaldinho dikenal karena skill luar biasa, trik, dribbling, tendangan overhead, blind passing dan tendangan bebas.

Baca Juga: Kedua Putranya Memiliki Shio Naga, Krisdayanti Beberkan Makna di Balik Shio Azriel Hermansyah dan Kellen Alexander Lemos: Anak RajaPesepakbola 41 tahun ini mampu bermain sebagai gelandang serang, second penyerang atau penyerang.Karenanya, Ronaldinho secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya.