Terlihat Perhatian di Depan Kamera, Sikap dan Kebiasaan Atta Halilintar Saat Aurel Hermansyah Terbaring Tak Berdaya Buat Sang Istri Murka 'Aku Nggak Penting?'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 17 Mei 2021 | 14:50 WIB
Aurel Hermansyah seolah beri bantahan keromantisan Atta Halilintar (Youtube Atta Halilintar)

Nakita.id - Aurel Hermansyah sedang terbaring tak berdaya setelah mengumumkan kehamilan pertamanya.

Awalnya, dengan sangat bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan kabar bahagia bahwa tak lama lagi akan segera menimang momongan.

Akan tetapi, kondisi Aurel dikabarkan menurun karena ada masalah pada kehamilannya.

Akhirnya dokter meminta Aurel untuk istirahat total bahkan bedrest total.

Atta Halilintar membagikan cerita mengenai keadaan terkini istrinya melalui kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Minggu (16/5/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Beberkan Fakta Masalah Kehamilan Aurel Hermansyah, Begini Kondisi Janin Cucu Pertama Keluarga Halilintar dan Hermansyah

"Istriku memang lagi kurang sehat, lagi sakit. Yang mengharuskan dia bedrest total. Yang nggak ngebolehin dia berdiri," terang Atta.

"Ini aku tadi diajak lebaran ke mana-mana nggak bisa karena aku dari pagi sampai malam temenin istri. Istri bener-bener nggak mau ditinggal, parah," ungkapnya.

Jangankan pergi keluar rumah, Atta Halilintar syuting di rumah saja sudah dicari-cari oleh Aurel.

"Aku cuma syuting di depan rumah aja dipanggil. Aku olahraga sebentar aja dipanggil 'sayang'. Manjanya berlebihan," papar putra sulung Geni Faruk.