Penampilan Jadi Sorotan Netizen, Intip Romantisnya Ahok BTP Rayakan Ulang Tahun Puput Nastiti Devi ke-24

By Livia, Sabtu, 15 Mei 2021 | 15:00 WIB
Penampilan jadi sorotan netizen, intip romantisnya Ahok BTP rayakan ulang tahun Puput Nastiti Devi ke-24. (instagram.com/fdphotography90)

Stylo Indonesia - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok resmi menikah dengan Puput Nastiti Devi pada tanggal 25 Januari 2019.

Meski keduanya memiliki perbedaan jarak usia yang cukup jauh, namun hal tersebut tidak menghalangi keduanya untuk berumah tangga.

Kini Puput Nastiti Devi menyandang status sebagai Nyonya Komisaris Utama Pertamina berkat jabatan yang disandang sang suami. 

Kebahagiaan pernikahan keduanya semakin bertambah dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Bertepatan dengan libur lebaran, Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahunnya yang ke-24 bersama suami dan keluarga tercinta. 

Baca Juga: Sulap Rumah Sakit Jadi Studio, Cerita di Balik Foto Keluarga Perdana Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi Setelah Melahirkan

Potret Ahok BTP rayakan ulang tahun istri tercinta, Puput Nastiti Devi ke-24. (instagram.com/basukibtp)

Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 15 Mei.

Terlihat Stylo dari akun Instagram pribadi keduanya, pasangan yang berselisih 31 tahun itu tampak merayakan ulang tahun ibunda Yosafat di kediamannya.

Dari unggahan foto pada akun media sosial pribadi keduanya, terlihat romantisnya BTP merayakan ulang tahun sang istri bersama ibu dan putra sulung mereka dengan sederhana.

Puput Nastiti Devi tampil sederhana mengenakan blouse berwana putih dipadu outer berwarna hitam.

Penampilannya terlihat menawan dengan makeup natural dan tatanan rambut yang simpel pada hari ulang tahunnya yang ke-24.