Bukannya di Rumah Aja, Ashanty Justru Boyong 1 Keluarga ke Turki, Warganet: Tanggapi Sinis: ‘Ya Kali Berobat Aja Sampe Sekeluarga Gitu’

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:12
www.instagram.com/ashanty_ash

Ashanty Berobat ke Turki Dinyinyiri Netizen: Semoga Nanti Lebih Prihatin Terhadap Kondisi Indonesia!

IDEAonline -Kembali jadi sorotan, Ashanty ketahuan boyong 1 keluarga ke Turki dengan alasan berobat.

Melihat hal tersebut warganet sangat menyayangkan dan menganggap keluarga tersebut tak pekadengan kondisi Covid-19 yang terjadi di dunia, khususnya di Indonesia.

Menurut netizen, Ashanty sebaiknya melakukan pengobatan di dalam negeri. Jika pun harus ke luar negeri, cukup dirinya ditemani Anang Hermansyah dan bukannya satu keluarga hingga tim Asix ikut pergi ke Turki.

Baca Juga: Bisa Jadi Sial, Ternyata Ini Tafsir Mimpi Saat Melihat Sapu Lidi Rusak, Percaya?

Baca Juga: Lebaran di Rumah Aja? Buat Rumah Sejuk Tanpa AC Yuk, Begini Caranya!

Diketahui Ashanty memang masih berjuang melawan penyakit autoimunnya. Terbaru, Ashanty mengungkapkan jika dirinya menderita gatal-gatal hingga tak bisa tidur selama 2 bulan.

"Iya, dua bulan ini tuh aku gatal-gatal. Aku kesiksa banget deh karena gatal-gatalnya belum hilang," ujarnya, dilansir dari Wartakota.

"Bahkan dua bulan ini aku enggak bisa tidur karena gatal-gatal," sambungnya.

Sebenarnya Ashanty sudah melakukan pemeriksaan di Indonesia. Ia juga mendapat berbagai obat untuk meredakan rasa gatal yang dialaminya.

Sayang, kondisinya tak kunjung membaik.

"Di Indonesia dokter dan rumah sakitnya ada yang bagus baik perawatan dan obat. Cuma memang enggak tuntas atau berhasil aja," jelas dia.

Bahkan, Ashanty justru mendapat efek samping dari obat tertentu yang diminumnya.

"Kesiksa banget deh ini dua bulan karena gatel. Diminumin banyak obat, tapi mukanya jadi bengkak," ungkapnya.

Lantas karena penyakitnya tersebut, Ashanty dan keluarganya pun memutuskan berobat ke Turki yang sebelumnya akan berlebaran dulu di Dubai.

Baca Juga: Lebaran di Rumah Aja? Buat Rumah Sejuk Tanpa AC Yuk, Begini Caranya!

Baca Juga: Ini yang Membuat Ubin Homogeneous Tile Lebih Kuat dari Keramik

Ya, sebelum bertolak ke Turki yang sedang lockdown karena pandemi covid-19, Ashanty berlibur lebaran terlebih dahulu bersama keluarga ke Dubai.

"Biar sekalian, ajak anak-anak. Anak-anak udah setahun gak ke luar negeri dan cuma di rumah aja, jadi ya sudah lebaran dulu di Dubai dan 18 Mei baru ke Turki," ujar Ashanty.

Ashanty pun mengunggah foto bersama keluarga dan sejumlah karyawan yang ikut bersamanya ke Turki di instagram.

dok. instagram/ashanty_ash
dok. instagram/ashanty_ash

Unggahan Foto Ashanty

Hal ini pun memicu sindiran dan nyinyiran warganet untuk keluarga Anang dan Ashanty.

Menurut netizen, Anang dan Ashanty tak peka dengan keadaan yang terjadi di Indonesia, terutama di tengah kondisi Covid-19 ini.

Baca Juga: Selalu Terlihat Harmonis, Siapa Sangka Pasangan Ini Ternyata Beda 9 Tahun, Begini Penampakan Apartemen Mereka yang Bergaya Skandinavia!

Baca Juga: Pantas Saja Enggak Selesai, Jangan Lagi Lakukan 3 Kesalahan Ini Saat Bersih-bersih Rumah!

Banyak orang yang tak bisa pulang kampung dan mendapat pengetatan pengawasan, namun Ashanty dan Anang justru enak-enakan liburan.

Netizen juga menyebut jika kondisi Ashanty harus segera mungkin mendapat perawatan, tak perlu 1 keluarga ikut ke Turki.

"Enak ya jadi orang kaya, mau kemna aja hayuk.... aku mau ketemu ibu di kota sebelah aja susahnya minta ampun polisi di mana-mana," tulis akun @ayu***

"Bukannya dia di rumah malah keluyuran pemerintah menangis liat ini," tulis akun @jean***

"Emang sakitnya urgent harus serombongan juga periksanya ya bun? Sementara seluruh rakyat Indonesia prihatin harus stay di rumah disiplin ngikutin anjuran pemerintah. Bahkan seluruh dunia... gak abis pikir, diempet pergi-perginya knapa sih... misalnya gak perlu seluruh keluarga perginya jika emang beneran sakit..." tulis akun @eny***

"Hmm giliran artis yang banyak duit boleh mudik aneh-aneh. Masya Allah," tulis akun @wulan***

"Ya kali berobat aja sampe sekeluarga gitu... Berobat atau mau liburan... Buat kami orang kecil sungguh sedih melihat ini," tulis akun @nhagin***

"Bukan mudik tapi hanya liburan... But, gimana ya perasaan orang-orang yang ngga dibolehin mudik naik pesawat sedangkan liburan boleh, apalagi yang WNA boleh-boleh aja masuk...

Artikel ini telah tayang di nova.id dengan judulAshanty Berobat ke Turki Dinyinyiri Netizen: Semoga Nanti Lebih Prihatin Terhadap Kondisi Indonesia!

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #RumahTropis

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Sumber : Nova.id

Baca Lainnya