Find Us On Social Media :

Ceritakan Kisah Sendu Saat Aurel Hamil, Atta Halilintar Sebut Istrinya Tak Henti Tangisi Calon Bayinya yang Kecil, Sang Youtuber: Itu Semua Kuasa Allah...

By Citra Widani, Rabu, 12 Mei 2021 | 10:39 WIB

Buka bersama pertama Atta Halilintar di kediaman Ashanty dan Anang, pasca kabar Aurel hamil.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Di tengah kabar Aurel hamil, baik Anang, Ashanty, maupun Krisdayanti sedang diselimuti kebahagiaan tiada tara.

Atta Halilintar yang terlihat sangat protektif kepada sang istri semenjak awal pernikahan, terlihat semakin perhatian saat mendapati Aurel hamil.

Kabar mengenai Aurel hamil juga sempat mengejutkan jagat maya, mengingat pernikahan keduanya yang kala itu belum genap 1 bulan.

Menghadapi pengalaman pertama dan yang paling berharga sebagai calon ayah dan ibu, Atta dan Aurel kemudian menerima banyak wejangan dan nasihat dari para orang tua.

Mereka meminta keduanya untuk terus berpikiran positif, dan melakukan yang terbaik demi perkembangan janin.

Namun, Aurel mengaku bahwa dirinya sempat terus-terusan menangis saat mengetahui bahwa janinnya memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada umumnya.

Aurel pun mencurahkan isi hatinya di depan Ashanty, Anang, dan adik-adiknya saat mereka berbuka puasa bersama.

Baca Juga: Akhirnya Kumpul di Satu Meja dengan Atta dan Anaknya usai Aurel Hamil, Krisdayanti Bongkar Pendapat Raul Lemos pada Pasangan Selebriti ini hingga Sebut Soal Shio: Mereka Dua Cocok