Selama Ini Jadi Misteri, Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Hancurkan dan Buang Semua Alat Sulap yang Ia Miliki Setelah Pilih Pensiun Jadi Pesulap: 'Gue Gergaji'

Rabu, 12 Mei 2021 | 05:00
@mastercorbuzier/instagram

Deddy Corbuzier ungkapkan jika semua alat sulapnya sudah ia hancurkan dan buang.

GridHITS.id – Manajernya sampai tak kuasa menahan air mata, Deddy Corbuzier ternyata sudah hancurkan alat-alat sulapnya.

Nama Deddy Corbuzier tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Kini dirinya dikenal sebagai presenter program TV dan Youtuber dengan konten podcast-nya.

Namun, jauh sebelum menjadi presenter, kepopuleran Deddy Corbuzier melejit karena profesinya sebagai pesulap profesional.

Dikenal sebagai salah satu pesulap terbaik tanah air, Deddy Corbuzier pun kerap mendapat beragam penghargaan internasional karena kehebatannya.

Namun setelah memilih untuk pensiun, terungkap sebuah fakta mengejutkan jika Deddy Corbuzier sudah hancurkan dan buang semua alat sulapnya, kenapa?

Baca Juga: Sampai Jutaan Rupiah, Aldi Taher Bandingkan Bayaran yang Ia Terima di Youtube Deddy Corbuzier dan di Podcast Anya Geraldine, Bayaran dari Sang Mantan Pesulap Kalah Jauh!

Hal itu ayah Azka Corbuzier ungkapkan ketika menjadi tamu di kanal Youtube Sule Channel yang diunggah pada Sabtu (6/6/2020) lalu.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier mengungkapkan bagaimana cara ia menghancurkan beragam alat sulap yang sudah ia buat dan membuatnya jadi salah satu pesulap terbaik tanah air.

"Ada berapa alat gua gergaji, ancur, jadi besi aja, cacah, buang," ucap Deddy Corbuzier.

Ketika ia menghancurkan beragam alat sulap tersebut, Deddy menceritakan bahwa manajernya sampai tak kuasa menahan air mata.

"Manajer gua nangis karena dia yang gergaji. Sambil keluar air mata sambil gergaji," jelasnya.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan alasannya menghancurkan alat-alat sulapnya.

Bapak satu anak itu mengaku tak ingin menjual alat-alat sulapnya karena tak membutuhkan uangnya.

"Banyak orang nanya kenapa nggak dijual. Satu, gua nggak butuh duitnya," ujar Deddy.

Selain itu, ia juga tak mau peralatan sulapnya dimainkan oleh pesulap lain.

Baca Juga: Bak Kena Hantaman Keras, Aldi Taher Auto Kelabakan Saat Deddy Corbuzier Bahas Soal Masa Lalunya yang Ternyata Seperti Ini, 'Kalo Dibayar Mau Ya?'

"Dua, gua nggak pengin alat gua dimainin orang," tambahnya.

"Ada alat-alat yang orang udah tahu pun, gua tahu itu pernah ada di tempat gue, ada di show gue, gua nggak mau itu jatuhnya ke tangan orang lain dan dimainin sama orang lain," sambungnya.

Selain itu, mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga menyebut tak mau ambil risiko jika suatu saat nanti alat sulapnya membahayakan orang lain.

"Belum lagi kalo tiba-tiba amit-amit ada kecelakan atau ada apa, alatnya Deddy Corbuzier nih. Jadi akhirnya gue buang semua," lanjut Deddy.

Baca Juga: Ada Masalah Sejak Tahun Pertama Pernikahan, Perkara Rumah Tangga Deddy Corbuzier dengan Kalina Dikuliti Habis oleh Ivan Gunawan: 'Ngapain Lo Bertahan, Ujungnya Pisah'

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Tak Banyak yang Tahu, Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Hancurkan Semua Peralatan Sulap hingga Sukses Bikin sang Manajer Menangis: Gua Nggak Pengin Alat Gua Dimainin Sama Orang Lain

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Nova.id

Baca Lainnya