Find Us On Social Media :

Berhari-hari Terbaring di Rumah Sakit Akibat Demam Berdarah, Tya Ariestya Bisa Bernapas Lega Usai Diizinkan Pulang, Mantan Atlet Taekwondo: Yeay Lebaran di Rumah

By Novita, Selasa, 11 Mei 2021 | 10:55 WIB

Sembuh dari demam berdarah, Tya Ariestya bahagia saat dijemput pulang sang suami

Grid.ID - Artis cantik sekaligus mantan atlet taekwondo, Tya Ariestya belum lama ini dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah (DB).

Tak sendiri, Tya Ariestya bersama sang putra sulu, Kanaka Ratinggang harus dirawat di rumah sakit berhari-hari lamanya.

Dirawat berhari-hari di rumah sakit, Tya Ariestya sempat harus terpisah jauh dari sang suami, Irfan Ratinggang dan putra bungsunya Muhammad Kalundra Ratinggang.

Hal ini lantaran peraturan rumah sakit yang tak mengizinkan adanya orang membesuk di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Alhasil, Tya merasa bersalah lantaran tak bisa tinggal bersama putra bungsunya di rumah demi memulihkan kondisi tubuhnya.

"Maafin Bunda ya sayang, bukan maksud hati ninggalin kamu di rumah sendiri," ujar Tya, dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (8/5/2021) lalu.

Tya Ariestya mengaku sangat merindukan putra bungsunya karena sudah 4 hari tak bertemu.

Baca Juga: Tya Ariestya dan Sang Anak Terkena Demam Berdarah hingga Trombosit Turun, Berikut Cara Menaikkan Trombosit dengan Cepat Selain dengan Jus Jambu

"Kangen luar biasa ama Kalundra, udah 4 hari ninggalin rumah, mulai dari nemenin kakak Kanaka yg harus dirawat inap sampai akhirnya bunda pun harus ikut dirawat inap," imbuh Tya.