Find Us On Social Media :

Bagikan Foto Bareng Ustaz Yusuf Mansyur, Fairuz A Rafiq Mengaku Banjir Berkah Sejak Dibimbing Sang Pemuka Agama: Masih Inget Semua Kata Ustaz Dulu dan Hari Ini..

By Novia, Senin, 10 Mei 2021 | 16:13 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kehidupan artis cantik Fairuz A Rafiq memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Dikenal sebagai salah satu publik Figur yang sederhana, Fairuz A Rafiq memang jarang pamer kekayaan layaknya.

Namun jangan salah, meskipun jarang pamer kekayaan keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian rupanya bukan orang sembarangan.

Pasalnya, keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diketahui memiliki kekayaan yang berlimpah.

Bahkan, keluarga Fairuz A Rafiq diketahui memiliki kapal pesiar hingga rumah sakit seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Makin santer jadi sorotan, baru-baru ini Fairuz A Rafiq membagikan kiat sukses yang berhasil diraihnya.

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Senin (10/4/2021), Fairuz A Rafiq yang membagikan potret bersama Ustaz Yusuf Mansyur bak mengisyaratkan berkah yang berhasil ia raih.

Baca Juga: Kelewat Tajir Sampai Keluarganya Punya Kapal Pesiar hingga RS, Intip Mungilnya Rumah Artis Fairuz A Rafiq yang Minimalis dan Serba Putih

Ya, tak lepas dari kebaikan Sang Maha Agung, istri Sonny Septian itu juga mengaku banyak mendapat doa baik orang-orang di sekitar.

Bahkan, kebaikan yang di dapat Fairuz A Rafiq semakin mengalir setelah ia belajar dan menimba ilmu dengan Ustaz Yusuf Mansur.

"Alhamdulillah seneng banget udah lama gak ketemu ustad @yusufmansurnew yang mengajarkan saya dahsyatnya sedekah dan ilmu2 yang lain."

"Termasuk mengajarkan saya ilmu jika ada orang yang menzalimi atau jahat sama kita, ikhlas aja jangan bales jahat lagi," ujarnya.