Lesti Kejora Keberatan Saat Diminta Berhenti Nyanyi Setelah Menikah dengan Rizky Billar, Sang Aktor Buka Aib Biduan Itu: 'Persyaratan Begitu Kamu Nolak'

Jumat, 07 Mei 2021 | 18:00
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHITS.id - Lesti Kejora keberatan saat diminta berhenti nyanyi setelah menikah oleh Rizky Billar.

Momen Lesti Kejora keberatan saat diminta berhenti nyanyi setelah menikah pun terekam dalam vlog.

Seperti diketahui, kisah asmara pasangan muda ini memang kerap jadi sorotan publik tanah air belakangan ini.

Pasalnya, berbagai konten berdua yang mereka pamerkan berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan.

Disebut-sebut akan segera naik ke pelaminan, kini Lesti Kejora justru keberatan dengan permintaan Rizky Billar.

Lesti Kejora sendiri mengaku tetap ingin berkarya di industri hiburan tanah air meskipun sudah menikah.

Baca Juga: Fitri Carlina Buka Suara Soal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Singgung Soal Kapan Akan Digelar, Sudah Sangat Dekat?

Momen ini terekam dalam video bertajuk "DEDE LESTI GAK BOLEH NYANYI LAGI KALO UDAH NIKAH?" yang tayang di kanal YouTube Rizky Billar.

Semua berawal dari Rizky Billar yang bertanya soal bagaimana kesepakatan mereka setelah menikah."Gimana kesepakatan kita nih?" tanya Rizky Billar."Apanya?" tanya Lesti Kejora kembali bertanya."Kakak enggak bisa kalau kamu nyanyi setelah nikah," ucap Rizky Billar.

Ia pun membongkar masa lalu Lesti Kejora yang menolak lamaran karena diminta berhenti bernyanyi."Lah kamu ada orang mau ngelamar kamu dengan persyaratan begitu (berhenti nyanyi), kamu tolak.

Baca Juga: Bak Tak Kapok dengan Kasus Lesti Kejora dan Siti Badriah, Kini Boy William Minta Raisa Menilai Afgan dan Vidi Aldiano: 'the Better Singer?'

Terus kalau kakak minta yang sama di mana setelah nikah kamu enggak boleh nyanyi, kamu tolak kakak juga berarti?" tanya Rizky Billar kembali."Ya kan pertamanya ngobrolnya enggak gitu. Dedek bilang, 'Ya kalau sudah nikah, dedek masih tetap harus bekerja'." bantah Lesti Kejora.

Mendengar hal itu Rizky Billar pun kembali mengungkapkan keinginannya."Iya, sekarang kakak ambil keputusan enggak mau (Lesti Kejora bekerja)," jawab Rizky Billar."Yang penting kamu enggak usah menyanyi, biar ada waktu full sama suami, sama anak," jelasnya kembali.

Setelah berhasil membuat sang kekasih kecewa, Rizky Billar pun langsung memberikan papan bertulisan PRANK yang membuat Lesti Kejora langsung tersenyum bahagia.

Baca Juga: Rizky Billar Tak Bolehkan Lesti Kejora Kerja Setelah Menjadi Istrinya Nanti, Sang Aktor Minta Ini dari Biduan Tersebut: 'Tergantung Mood Kakak'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya